Image

Kamar Ditembus Pohon hingga Tidur Dalam Batu, Traveller Harus Coba Penginapan Unik Ini!

Annisa Aprilia, Jurnalis · Rabu 13 September 2017, 13:16 WIB
https img o.okeinfo.net content 2017 09 13 406 1774950 kamar ditembus pohon hingga tidur dalam batu traveller harus coba penginapan unik ini re47R3v1ij.jpg Penginapan unik (Foto: Independent)

HAL-HAL unik terkait dengan akomodasi semakin bermunculan. Tidak hanya memenuhi kebutuhan para traveler dengan kamar-kamar nyaman hingga pelayanan yang maksimal, kini tempat-tempat penginapan terus berinovasi.

Konsep penginapan sekarang dibuat dengan tema tertentu dan dapat memberikan pengalaman serta sensasi tersendiri bagi para tamu yang menginap di dalamnya. Persaingan yang terjadi di antara banyak akomodasi yang ada membuat para traveler dituntut menjadi semakin teliti dan menyesuaikan selera serta budget yang dimiliki.

Baca Juga: TERUNGKAP! Konser Dream Theater Bisa Merusak Struktur Candi Prambanan

Nah, bagi Anda traveler yang mencari akomodasi berdasarkan sensasi unik tersebut, berikut beragam gaya dan tema khas dari beberapa tempat penginapan yang dapat memberikan pengalaman berbeda dari akomodasi lainnya, dilansir dari Independent, Rabu (13/9/2017).

Pure Pods, Selandia Baru

https://static.independent.co.uk/s3fs-public/styles/readmore_card/public/thumbnails/image/2017/07/05/21/0craftycamping-thewoodsmanstreehouse-back-oak-landscape2-0.jpg

Ketika menginap di Pure Pods, tamu akan terasa bagai menyatu dengan alam, pasalnya tempat ia menginap ditembus oleh sebuah pohon yang besar dan pepohonan lainnya berada di sekeliling kamar. Terletak di Selandia Baru, para tamu yang menginap di Pure Pods akan memandang bintang-bintang ketika merebahkan badan di kasur dan melempar pandangan langsung ke langit.

Baca Juga: Bukan Sekadar Pajangan, Pesona Pisau Batik Yogyakarta Tarik Perhatian Dunia

Chewton Glen Treehouses, Inggris

https://www.chewtonglen.com/media/1276/th-loftsuite-detail2.jpg?mode=crop&rnd=131323318220000000

Rumah pohon yang satu ini, tampak berbeda dengan rumah pohon yang seringkali kita lihat. Sebab, Chewton Glen Treehouses menghadirkan rumah pohon versi mewah dan modern. Ada fasilitas seperti pemanas di bawah lantai, hot tub outdoor, dan kamar mandinya pun berlapis marmer. Penginapan yang dibangun di antara pohon-pohon ini berada di ketinggian 35 kaki atau setara dengan 10 meter di atas tanah, jadi rasanya juga mirip seperti rumah panggung versi modern.

Baca Juga: Asyik! Borobudur Garden di Museum Vatikan Segera Diresmikan

Kagga Kamma, Afrika Selatan

https://static.independent.co.uk/s3fs-public/styles/story_medium/public/thumbnails/image/2017/09/11/09/5-kagga-kamma-photo-courtesy-of-kagga-kamma.jpg

Inilah sensasi menginap yang dijamin lain daripada yang lain. Jika sebelumnya tamu dapat merasakan seolah menyatu dengan alam, di Kagga Kamma para tamu yang menginap akan tidur di dalam batu. Tapi, bukan sembarang batu, penginapan yang berada di Cape Town, Afrika Selatan tersebut, menawarkan fasilitas seperti hotel mewah, namun para tamunya juga dapat merasakan tidur di alam luas yang menakjubkan dengan langit yang bertabur kelipan bintang-bintang.

(vin)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini