Image

5 Tips agar Tak Bosan di Pesawat saat Perjalanan Panjang, Tidur Salah Satunya

Agregasi Sindonews.com, Jurnalis · Rabu 13 September 2017, 20:10 WIB
https img k.okeinfo.net content 2017 09 13 406 1775343 5 tips agar tak bosan di pesawat saat perjalanan panjang tidur salah satunya xbpXH7Mg1g.jpg Ilustrasi (Foto: Google)

BANYAK cara bisa dilakukan ketika Anda menjalani perjalanan yang panjang di pesawat. Apa sajakah?

Memiliki perjalanan yang panjang di pesawat membuat Anda merasa jenuh. Padahal, Anda sangat ingin cepat sekali sampai ke tempat tujuan.

Mengutip Indiatimes, berikut lima cara hilangkan rasa bosan saat di pesawat:

1. Bawa koleksi film kesukaan

Membawa beberapa film kesukaan saat dipesawat merupakan langkah yang tepat untuk menghilangkan rasa bosan. Apalagi jika anda telah mengunduh beberapa film yang anda sukai ke dalam handphone anda semakin membuat waktu pernebangan terasa cepat.

2. Sandarkan kaki di bawah kursi

Setiap kali anda merasa gelisah hanya memeriksa tanda sabuk pengaman. Padahal ada beberapa ragam aktivitas yang bisa anda lakukan salah satunya menyandarkan kaki anda di bawah kursi. Hal itu akan membuat anda lebih mudah tidur. Serta bisa mengalihkan perhatian Anda dari duduk di tempat hingga memiliki jam perjalanan yang panjang.

3. Berbincang

Pergi sendiri tidak membuat anda merasa kesepian saat berada di pesawat. Mulailah pembicaraan dengan penumpang di sebelah anda. Usahakan anda harus peka melihat penumpang yang didekatkan anda. Sebab, agar anda mendapatkan kecocokan saat mengajak berbicara.

Langkah ini bisa membuat anda menghilangkan rasa bosan saat berada di pesawat. Anda pun tidak akan merasakan bahwa anda memiliki jam penerbangan yang lama.

4. Membaca buku

Membawa buku juga merupakan cara yang tepat mengusir rasa kebosanan anda di pesawat. Pilihlah buku dengan alur cerita yang panjang seperti novel. Anda pun akan merasakan bahwa waktu berjalan dengan cepat di pesawat.

5. Tidur

Tidur merupakan salah satu kegiatan yang penting di pesawat. Namun agar anda mudah terlelap agar memilih makanan yang mengandung rasa kantuk. Salah satunya mengkonsumsi cokelat. Atau sebelum naik ke pesawat untuk makan terlebih dahulu agar merasa kenyang. Perut yang kenyang membuat Anda mudah tertidur. Sehingga Anda tidak mengalami kesulitan saat mencoba tidur. Demikian ditulis situs Sindonews.

Baca Juga:

Turunkan Kadar Kolesterol, Kurangi Duduk 20 Menit Sehari
4 Kekhawatiran saat Berkencan, Anda Termasuk Tipe yang Mana?
Ingin Sukses Jadi Pengusaha? 5 Skill Wajib Dikuasai, Salah Satunya Pintar Negosiasi
Banyak Pria Menikah di Usia Tua, Waspadai Risiko Anak Kena Kanker dan Penyakit Kejiwaan

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini