Image

Rayakan Ultah Anak, Britney Spears Liburan ke Disneyland, Seru!

Utami Evi Riyani, Jurnalis · Rabu 13 September 2017, 20:21 WIB
https img k.okeinfo.net content 2017 09 13 406 1775350 rayakan ultah anak britney spears liburan ke disneyland seru r6f81r3Mon.jpg Britney Spears di Disneyland (Foto: @britneyspears/Instagram)

BERLIBUR ke Disneyland mungkin mimpi dari jutaan anak di dunia. Tak heran jika penyanyi Britney Spears mengajak anak-anaknya ke tempat yang memiliki slogan “The happiest place on earth”.

Kedatangan Britney ke Disneyland bersama dua putranya, Sean Preston dan Jayden James bukan tanpa alasan. Sebab ia ingin merayakan ulang tahun kedua putranya tersebut secara bersama-sama.

Baca Juga:

Dilansir dari Travelandleisure, Rabu (13/9/2017), Sean genap berusia 12 tahun pada tanggal 14 September. Sedangkan Jayden genal berusia 11 tahun pada 12 September.

“Sangat senang merayakan ulang tahun anak-anak di @disneyland kemarin!!!” tulis Britney dalam keterangan foto di Instagram.

(Foto: Instagram)

Pelantun lagu Toxic ini mengunggah kolase dari tiga momen ketika anak-anaknya berpose bersama teman-teman mereka. Anak-anak lelaki itu memperlihatkan senyuman lebarnya di depan wahana Sailing Ship Columbia dan taman berupa rangkaian bunga berbentuk Mickey Mouse.

Sedangkan ia sendiri mengunggah foto terpisah akan kebersamaannya dengan kekasihnya, Sam Asghari yang menemaninya ke Disneyland di Anaheim, California.

(Foto: Instagram)

Kedua putra Britney dan teman-teman seusianya sempat menikmati beberapa wahana permainan selama di Disneyland. Termasuk Radiator Springs Racers yang merupakan salah satu wahana dari tema film Cars. Mereka juga sempat menaiki wahana Soarin yang merupakan simulator penerbangan.

Baca Juga:

Britney memang dikenal sebagai salah satu selebriti yang senang menghabiskan waktu bersama anak-anaknya. Terutama ketika mereka memiliki waktu berlibur.

Beberapa bulan lalu, Britney juga mengajak kedua anaknya berlibur ke Thailand. Di sela-sela jadwal penampilannya, ia mengajak Sean dan Jayden pergi melihat dan menikmati waktu dengan memberi makan gajah.

Pada April lalu, ia juga terlihat menghabiskan liburan bersama kedua anaknya di Hawaii. Tentu saja liburan bersama anak-anak menjadi salah satu cara untuk menguatkan bonding antara ibu dan anak.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini