Image

Kuat Banget, Pria Jepang Ini Masturbasi Hampir 10 Jam Sekali Waktu

Dewi Kania, Jurnalis · Kamis 14 September 2017, 01:00 WIB
https img z.okeinfo.net content 2017 09 13 481 1775318 kuat banget pria jepang ini masturbasi hampir 10 jam sekali waktu jB1rrKLiO8.jpg Ilustrasi (Foto: Menshealth)

WUIH, setelah viralnya informasi seorang pria yang memiliki ukuran Mr P terbesar, saat ini muncul lagi seorang pria mampu masturbasi terlama. Berapa lamakah saat sekali melakukannya?

Ya, dialah Masanobu Sato, berhasil melakukan masturbasi selama melakukan masturbasi selama 9 jam dan 58 menit. Pria tersebut bahkan dinyatakan sebagai masturbator juara dunia.

Sato selalu berusaha untuk menikmati waktu solo seksnya yang di luar dugaan manusia. Dia bangga punya kelebihan seperti itu, meski puas solo seks atau tanpa pasangan.

BACA JUGA:

6 Jenis Makanan Ini Bisa Kurangi Bau Tak Sedap Sehabis Buang Gas

Aktivitas Fisik dan Olahraga, Trik Sehat Hindari Efek Negatif Sedentary Lifestyle

Pada tahun 2009, Sato memecahkan rekornya sendiri dengan melakukan masturbasi terlama itu. Laporan dari San Francisco Weekly, rekor sebelumnya tercatat seorang pria berhasil masturbasi 9 jam dan 33 menit.

(Foto: Imgur)

Sato menjelaskan, ada banyak kunci rahasia agar solo seks tetap nyaman. Karena masturbasi merupakan bagian dari hal yang dapat memuaskan hubungan seks.

"Saya berenang dua kali seminggu dan membentuk sekira 5 kg otot," ujarnya, dikutip Huffingtonpost, Kamis (14/9/2017).

BACA JUGA:

Alergi Susu Jangan Hindari Yoghurt, Gizinya Melimpah!

Detak Jantung Bisa Beritahu Anda Mengidap Penyakit Apa, Salah Satunya Diebetes

Bila diteliti dari segi medis, triknya agar kuat masturbasi tersebut menjadi contoh yang baik dalam meningkatkan kualitas berhubungan seks. Karena olahraga bisa membuat tubuh bugar, sekaligus membuat pria tahan lama di ranjang.

Hmm, kalau masalah kuat masturbasi lebih dari 9 jam, belum tentu semua pria dapat melakukannya ya. Pengalamannya tersebut sangat unik dan rupanya belum ada pria lain yang mampu menandinginya loh.

Dari rekor tersebut, apakah Anda ingin menandinginya Guys?

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini