Image

Halimah Yacob, Presiden Singapura yang Doyan Banget Berbusana Orange, Ini Buktinya!

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Kamis 14 September 2017, 07:17 WIB
https img o.okeinfo.net content 2017 09 14 194 1775579 halimah yacob presiden singapura yang doyan banget berbusana orange ini buktinya EgtvWB0rvA.jpg Presiden Singapura Halimah Yacob (Foto: Instagram)

SOSOK Halimah Yacob mendadak menjadi pembicaraan dunia. Pasalnya, dia menjadi calon tunggal presiden Singapura tahun ini dan akan mengemban tugas sampai enam tahun mendatang. Yang tak kalah penting, dia menjadi presiden perempuan pertama Singapura!

Di hari penetapannya sebagai presiden, Rabu (13/9/2017), Halimah nampak sederhana dengan blouse orange yang dikenakan. Tidak ada perhiasan atau atribut mewah yang menempel di tubuhnya. Hanya hijab warna senada yang dia kenakan sebagai atribut sehari-harinya.

 BACA JUGA:

Hijabnya pun tidak dipola dengan bentuk yang terlalu ribet. Dia hanya mengikat ke belakang leher ujung dari hijabnya. Sekali lagi, tidak ada perhiasan yang menghiasi hijabnya, seperti pin atau bros yang terbuat dari emas misalnya.

Pemilihan warna orange sebagai warna busana dan hijabnya dipilih Halimah sepertinya dengan alasan warna hangat nan ceria. Selain itu, jika Anda menengok sebentar ke akun instagram @halimahyacob Anda akan melihat perempuan berusia 63 tahun itu memang gemar mengenakan busana orange di beberapa aktivitasnya.

Jika Anda memerhatikan lebih detail lagi, riasan wajahnya pun tidak ada yang spesial. Dia hanya mengulas lipstik merah di bibirnya agar kesan cerah tetap terlihat di hari spesialnya. Penampilan perempuan keturunan melayu itu sungguh sederhana dari atas sampai bawah.

1 / 8

Bagikan Artikel Ini

Berita Rekomendasi

Halimah Yacob
Cari Berita Lain Di Sini