nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Apes! Penderita Psoriasis Malah Diputusin Pacarnya Setelah Hapus Make-Up, Begini Penampakan Kulit Asli Sophia Ridlington!

Kamis 14 September 2017 08:26 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 09 14 194 1775596 setelah-diputus-pacar-karena-hapus-make-up-perempuan-ini-menginspirasi-orang-lain-8ayzQoygmI.jpg

RIASAN wajah menjadi salah satu hal penting bagi sebagian perempuan. Dengan mengulas make-up di wajah, kepercayaan diri perempuan akan bertambah. Hal tersebut tentunya hak bagi setiap perempuan.

BACA JUGA:

Penggunaan make-up yang baik juga akan memancing perhatian pria untuk bisa jatuh cinta. Begitu juga yang dilakukan perempuan asal Grimsby bernama Sophia Ridlington. Namun, sial menimpa dirinya. Berniat jujur pada pasangannya, Sophia malah diputus kemudian.

Sebab, setelah riasan itu dihapus dari wajahnya, sang pria akhirnya melihat bentuk asli wajah Sophia. Dan kaget! Ternyata kulit perempuan itu dipenuhi bintik merah berukuran besar sekujur tubuh dan bersisik. Bukan tanpa sebab, gangguan yang dialami Sophia memang penyakit. Adalah psoriasis.

"Mantan pacarku tak bisa menerima aku apa adanya dan ini membuatku patah hati. Dia tidak menghargai diriku yang sebenarnya," ungkap Sophia kepada Mirror, Kamis (14/9/2017).

Sudah dijelaskan sebelumnya, Sophia sebenarnya didiagnosis mengidap psoriasis. Penyakit tersebut adalah kondisi kulit dengan bercak atau benjolan merah bersisik di sekujur tubuh, termasuk pada bagian wajah. Nah, untuk membuat Sophia percaya diri, dia mulai belajar menggunakan make-up.

"Kulitku sering terkelupas dan berdarah, itu sangat sakit. Sekarang aku telah belajar bagaimana menutupi wajahku dengan benar. Aku suka mempercantik diri dan ini memberi aku suatu kekuatan lebih," jelasnya.

(ful)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini