Image

Terungkap! Ini Jawaban Rumor 16 September Seputar Resepsi ke-2 Pernikahan Laudya Cynthia Bella-Engku Emran

Pradita Ananda, Jurnalis · Kamis 14 September 2017, 14:30 WIB
https img o.okeinfo.net content 2017 09 14 194 1775828 terungkap ini jawaban rumor 16 september seputar resepsi ke 2 pernikahan laudya cynthia bella engku emran 0nbVeyUWcS.jpg Kabar rencana resepsi kedua pernikahan Bella-Engku Emran (Foto:Instagram)

PERNIKAHAN antara aktris cantik Laudya Chyntia Bella dengan duda keren dan pengusaha asal Malaysia, Engku Emran sudah sepekan berlalu, namun tidak dipungkiri riuh pernikahan keduanya masih ramai dibicarakan bahkan hingga saat ini.

Seperti diketahui, keduanya sudah menggelar prosesi akad nikah beserta resepsi pada Jumat 8 September 2017 di Kuala Lumpur, Malaysia negara asal dan domisili sang suami, Engku Emran. Walaupun, proses syuting video dan pengambilan gambar pre-wedding dilakukan di Indonesia tepatnya di Bukittinggi, Sumatera Barat.

Mengenai acara pernikahan Bella dan Engku Emran ini, sempat beredar rumor di kalangan publik luas bahwasanya ada kemungkinan Bella dan sang suami akan kembali menggelar acara pesta resepsi di Indonesia pada Sabtu, 16 September 2017. Di mana hal ini mengacu pada keterangan yang diunggah oleh sang make-up artist dari Bella, Andy Chun.

BACA JUGA:

Kulit Mulus Sebening Kaca Jadi Tren Kecantikan Terbaru di Korea Selatan

Enggak Masuk Akal! Hermes Jual Pemberat Kertas Seharga Rp11 Juta!

Namun, benarkah Bella dan Engku Emran akan menggelar acara pesta resepsi yang kedua di Indonesia? Menjawab  rasa penasaran, maka Okezone pun langsung menghubungi Andy Chun untuk meminta keterangan seputar hal ini.

Saat dihubungi Okezone melalui pesan pribadi baru-baru ini, Andy Chun mengatakan ternyata yang dimaksud dengan tanggal 16 September di akun Instagramnya kala itu, ialah bukan soal resepsi dari Bella.

“Tanggal 16 September itu, aku yang mau ke Kuala Lumpur, soalnya kemarin pas akad aku enggak datang kan. Ingin nyamperin pengantin baru lah,” ungkap Andy.

Andy menambahkan, soal kedatangannya mengunjungi Bella tersebut karena sewaktu Bella menggelar akad ia terpaksa tidak bisa hadir karena kebetulan sedang ada pekerjaan di Pulau Dewata, Bali.

 BACA JUGA:

Mau Pakai Piyama ke Acara Penting? Simak Inspirasinya dari Artis Hollywood Berikut Ini biar Penampilan Lebih Enak Dilihat!

Bangga! Vivi Zubedi Disorot Media Asing Setelah Tampil Memukau di New York Fashion Week

“Kalau soal resepsi saya enggak tahu, belum ada omongan. Ini saya yang bolak-balik Kuala Lumpur nanti, demi lah karena kangen sama Bella,” tambahnya.

Sementara itu, soal isu kepindahan Bella untuk menetap di Malaysia dan benar-benar pindah dari Indonesia, karena mengikuti sang suami, Andy mengungkapkan bahwa sejauh ini Bella masih sering bolak-balik Jakarta-Malaysia. Mengingat jarak antar negara serumpun ini memang tidak jauh jika ditempuh dengan perjalanan udara.

“Dia-Bella masih pergi pulang (pp), kan Kuala Lumpur-Jakarta itu kayak Jakarta-Bandung,” tandasnya.

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini