Selalu Tampil Cetar Membahana, Syahrini Ngaku Tak Pernah Pakai Foundation, Apa Alasannya?

Annisa Amalia Ikhsania, Jurnalis · Kamis 14 September 2017 15:24 WIB
https: img.okezone.com content 2017 09 14 194 1775833 selalu-tampil-cetar-membahana-syahrini-ngaku-tak-pernah-pakai-foundation-apa-alasannya-1ICpdnV8ys.jpg Syahrini (Foto: Instagram)

TAMPIL menawan dan mempesona sejatinya perlu dilakukan oleh setiap wanita. Apalagi bagi mereka yang berprofesi di bidang entertainment atau hiburan.

Hal ini pula yang dilakukan oleh penyanyi Syahrini. Selalu tampil cantik dalam setiap kesempatan, tentu banyak yang penasaran akan rahasia make-up ala dirinya.

 BACA JUGA:

'Princess' Syahrini Beli Jam Tangan Rp20 Miliar, Ini Komentar 'Nyinyir' Netizen yang Bikin Ngakak!

Gaya Syahrini hingga Prilly Latuconsina yang Stylish Pakai Tas Mini Seharga Puluhan Sampai Rp200 Juta!

Jika melihat dandanannya yang seolah tampak tebal namun tetap flawless, tak ada yang menyangka bila sebenarnya Syahrini tidak menggunakan pulasan foundation. Benarkah?

"Aku itu enggak suka pakai foundation. Kalau pakai foundation langsung mukanya jadi berjerawat dan bruntusan," ujar Syahrini dalam jumpa pers perilisan produk make-up di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (14/9/2017).

Ya, mengingat tipe kulit wajahnya yang sangat sensitif, pelantun lagu 'Sesuatu' itu memilih untuk menghindari penggunaan foundation. Hal ini berlaku saat dia tengah manggung atau syuting iklan sekali pun. Sebagai gantinya, ia hanya mengaplikasikan day cream dan bedak tabur ke wajahnya.

"Kalau pakai jasa make-up artist untuk keperluan iklan kan harus menyesuaikan dengan lighting, nah disitu aku suka merasa deg-degan karena jenis kulitku sangat sensitif. Tampil di televisi pun aku cukup pakai day cream dan bedak tabur. Bedak tabur juga harus pakai maksa dan 'berantem' dulu sama make-up artist-nya," terang mantan teman duet Anang Hermansyah itu.

Bukan hanya perihal penggunaan foundation, kulit sensitifnya bisa meradang bila kulitnya secara sembarangan tersentuh pulasan kuas make-up. Jika hal itu terjadi, tentu saja bisa mengganggu performa serta aktivitasnya di dunia hiburan.

BACA JUGA:

Syahrini Punya Koleksi Kacamata Hitam yang Harganya Setara dengan Motor Matic!

Wajahnya Mulus, Masa Sih Syahrini Ngaku Enggak Perawatan Macam-Macam?

"Kalau sudah berjerawat dan bruntusan bisa berminggu-minggu. Sementara, aktivitas aku kan cukup banyak. Jadi, itu yang disesali," tutup wanita yang selalu menonjolkan riasan pada bagian mata itu.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini