Image

Ekstrem Banget! Berani Coba Potong Rambut Pakai Palu dan Pisau di Salon Ini?

Annisa Amalia Ikhsania, Jurnalis · Kamis 14 September 2017, 17:21 WIB
https img z.okeinfo.net content 2017 09 14 194 1775997 ekstrem banget berani coba potong rambut pakai palu dan pisau di salon ini 0JUKDH9VRQ.jpg Pangkas rambut (Foto: Youtube)

APA yang dilakukan seorang tukang pangkas rambut ini bisa dibilang luar biasa atau anti mainstream. Bagaimana tidak, ia melakukan pekerjaannya secara ekstrem, yakni mencukur rambut pelanggannya menggunakan palu dan pisau. Berani mencoba?

Ya, cara ekstrem yang dilakukan seorang pencukur rambut kali ini dilakukan oleh pria bernama Ahmed Abu Al Ainain. Tukang cukur yang berada di daerah Mit Ghamr di Dakahlia, Kairo, Mesir, ini memang mencari tren terbaru dalam dunia hair dressing agar bisa memenuhi keinginan dan kepuasan pelanggannya.

 BACA JUGA:

Cara Abu Al Ainain memotong rambut pelanggannya, yakni dengan memukulkan palu pada pisau tajam yang diletakkan di rambut pelanggannya. Beberapa orang sengaja meminta potong rambut dengan cara tersebut lantaran diklaim bisa merangsang sirkulasi darah dan memberi pijatan pada kulit kepala. Tak perlu khawatir, karena hasil akhirnya sangat memuaskan.

"Memang ada juga beberapa pelanggan yang tidak menyukai tren memotong rambut seperti ini. Tapi, mayoritas anak-anak muda sangat ingin mencobanya karena sedang tren dan seru. Mereka ingin mencoba segala sesuatu yang baru," ujar Abu Al Ainain, seperti dilansir Al Arabiya, Kamis (14/9/2017).

Mengklaim dirinya sebagai satu-satunya tukang cukur di Mesir yang bisa memotong rambut menggunakan palu dan pisau, Abu Al Ainain menuturkan ia tidak meminta biaya esktra untuk memotong rambut pelanggannya. Ia hanya menegaskan bahwa tempat cukurnya memiliki layanan sauna yang diperlukan untuk merangsang peredaran darah bagi pelanggannya.

Well, Abu Al Ainain sebenarnya bukan tukang cukur pertama yang melakukan trik potong rambut anti mainstream. Di Rusia, ada seorang hairstylist bernama Daniil Istomin. Yang lebih gila, Daniil memangkas rambut pelanggannya menggunakan kapak.

BACA JUGA:

HEBOH! Tukang Cukur Gunakan Kapak untuk Memotong Rambut, Berani Coba?

4 Trik Kece Menata Rambut Basah

Menurut Daniil, memotong rambut menggunakan kapak jauh lebih efektif dibandingkan menggunakan gunting pada umumnya. Dalam memangkas rambut klien, ia mengaku menerapkan ilmu geometri.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini