Image

Paksa Kekasih Makan Lebih Banyak, Pria Ini Janjikan Beri Tas Louis Vuitton!

Pradita Ananda, Jurnalis · Kamis 14 September 2017, 17:21 WIB
https img o.okeinfo.net content 2017 09 14 194 1775998 paksa kekasih makan lebih banyak pria ini janjikan beri tas louis vuitton n2VXRqaQky.jpg Pria paksa kekasihnya makan banyak dan janjikan tas Louis Vuitton (Foto:Pinterest)

WALAU definisi cantik tidak melulu harus bertubuh langsing atau kurus, namun tidak dipungkiri bahwa banyak pria yang lebih menginginkan mempunyai kekasih yang bertubuh langsing menjurus kurus.

Namun, hal di atas tampaknya tidak berlaku bagi pria asal Hunan, China yang diketahui bernama Zhang. Pasalnya ia malah menginginkan kekasihnya tersebut malah makan lebih banyak lagi.

Kejadian di atas menjadi ramai diperbincangkan netizen di China, menurut laporan Chinapress, diawali dengan beredarnya video yang menunjukkan Zhang dan sang kekasih ketika tampil di sebuah acara variety show. Di mana hal ini dikarenakan, sang kekasih merasa tertekan karena Zhang terus memaksanya makan lebih banyak lagi.

 BACA JUGA:

Selalu Tampil Cetar Membahana, Syahrini Ngaku Tak Pernah Pakai Foundation, Apa Alasannya?

Terungkap! Ini Jawaban Rumor 16 September Seputar Resepsi ke-2 Pernikahan Laudya Cynthia Bella-Engku Emran

Disebutkan lebih lanjut, walaupun sang wanita memang memiliki perawakan tubuh yang kurus, namun menurut para penonton dan para pembawa acara yang hadir, sang wanita tersebut terlihat cukup sehat. Maka dari itu, para pembawa acara variety show serta para penonton yang hadir merasa tidak mengerti mengapa Zhang terus memaksakan kekasihnya makan lebih banyak lagi.

Paksaan Zhang terhadap sang kekasih, di saat sang kekasih sedang enggan untuk makan disebutkan bahkan sampai di mana Zhang berjanji membelikan kekasihnya  tas mahal dari rumah mode mewah dunia, Louis Vuitton. Demi sang kekasih mau makan dengan lahap dan menghabiskan makanan. Dalam video tersebut, Zhang menjelaskan bahwasanya dirinya melakukan paksaan tersebut hanya demi kesehatan pacarnya.

 

 BACA JUGA:

Alyssa Patrias, Wanita Muda dengan Down Syndrome Pertama yang Ikuti Kontes Kecantikan

Mengenal Berbagai Jenis Hijab yang Populer di Dunia

Akan tetapi, alibi dari Zhang ini dibantah oleh sang kekasih yang mengatakan bahwa Zhang hanya ingin dirinya mempunyai bentuk tubuh yang mirip dengan mantan kekasihnya dahulu. Hingga akhirnya, sebelum keduanya berbaikan di penghujung acara, Zhang menjelaskan bahwa ternyata ia hanya ingin sang kekasih bisa diterima oleh sang Ibunda karena sang Ibunda diketahui mempunyai standarisasi tinggi soal tinggi dan berat badan calon menantunya kelak.

Sementara itu, para netizen yang mengetahui kisah ini pun langsung berkomentar iri ingin juga menemukan pria seperti Zhang yang memaksa kekasihnya untuk makan lebih banyak lagi bahkan sampai membujuk mau membelikan hadiah berupa tas mahal bermerek hanya dengan syarat harus makan banyak. Demikian seperti diwarta Worldofbuzz, Kamis (14/9/2017).

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Berita Rekomendasi

Cari Berita Lain Di Sini