Image

Barbie si Gadis Cantik Kini Bertransformasi Menjadi Millenial Mom's, Nih Foto-Fotonya

Vessy Frizona, Jurnalis · Kamis 14 September 2017, 08:04 WIB
https img o.okeinfo.net content 2017 09 14 196 1775590 barbie si gadis cantik kini bertransformasi menjadi millenial mom s nih foto fotonya DADTerA7ts.JPG

Mama-mama milenial pernah melewati masa kecil yang membahagiakan. Sebab, mereka ditemani dengan mainan boneka berwujud gadis sempurna yang cantik jelita, Barbie.

Boneka ini diproduksi perusahaan Amerika Serikat, Mattel. Ketika diperkenalkan pada Maret 1959 ke publik, kehadiran Barbie langsung menginspirasi anak-anak perempuan kala itu. Kecantikannya dipakai sebagai standar wanita sempurna versi anak-anak, bahkan hingga saat ini.

Jika Anda sudah menjadi ibu dan masih tergila-gila dengan Barbie, kini perkembangan Barbie bisa diikuti di Instagram. Mainan yang mengasah imajinasi anak ini mengalami perkembangan yang sama dengan anak-anak yang memainkannya dulu.

(Baca Juga: Anne Hathaway Perankan Barbie?)

Untuk melihat bagaimana transformasi Barbie yang sudah berkeluarga dan memiliki anak-anak, follow akun @tiff_thebarbie. Di halaman galeri akun tersebut ada beragam foto Barbie bersama keluarga, ayah, anak, bahkan kala sedang hamil.

Akun Instagram itu menunjukkan bahwa Barbie menjalani hari-harinya sama seperti kita semua, atau setidaknya seperti blogger di kehidupan nyata.

Dalam keterangan foto ini menjelaskan bawa Barbie menginginkan keluarga yang ‘normal’

@tiff_thebarbie : Saya menginginkan keluarga yang normal. Saya mencintai keluarga saya lebih dari apapun di dunia ini. Aku mencintai, Wyatt, dan anak perempuanku kecilku lucu. Tentunya juga menyayangi Kelly, suamiku yang wangi. I LOVE LOVE LOOOOOVEEEEEEEEEEE MY CHILDREN.

@tiff_thebarbie : Demember 2016 sampai Maret 2017. Saya tidak percaya manusia cantik ini ada di dalam perut raksasa saya. Saya selalu melihat foto seperti ini dan ingin menciptakannya kembali .. Sekarang saya tahu kenapa saya bahagia dia keluar, sekarang saya bisa memakai baju lucu dan baju renang yang tidak pantas dipakai ketika hamil.

Kehidupan Barbie di foto ini sangat lucu. Persis seperti hari-hari yang dihadapi mama-mama milenial.

@tiff_thebarbie : Pukul 7: 00 A.M di rumah Saya menerima telefon untuk mengatur jadwal wawancara. Sementara Ken baru saja menyelesaikan sarapannya. *Kelly* harus segera bersiap dia mengadakan pertemuan bisnis #rutinitaspagihari.

(Baca Juga: Pose Cinta Laura Bak Barbie)

Dari tiga foto diatas, bisa terlihat kira-kira begitulah gambaran kehidupan Barbie, sama seperti mama-mama milenial yang bekerja, mengurus suami, dan mengasuh anak.

(ful)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini