Image

KEREN! Rumah Berlapis Batu Alam di Australia Ini Bakal Tahan hingga Puluhan Tahun

Vessy Frizona, Jurnalis · Kamis 14 September 2017, 15:37 WIB
https img z.okeinfo.net content 2017 09 14 196 1775891 keren rumah berlapis batu alam di australia ini bakal tahan hingga puluhan tahun 4MISAavXGR.jpg Dekorasi Rumah (Foto: )

SETIAP pemilik rumah pasti ingin memiliki hunian yang bisa menjadi tempat tinggal nyaman dan memadai untuk seluruh anggota keluarga tumbuh. Bahkan sejak anak lahir, tumbuh besar, menikah, hingga cucu-cucu lahir di sana.

Untuk mewujudkan itu, keluarga Charles di Australia sengaja berinvestasi lebih ke rumah. Ia ingin memiliki rumah yang kokoh berdiri bertahun-tahun dan memuaskan keluarga yang tinggal. Tapi, bukan itu satu-satunya hal yang diinginkan untuk rumah, bukan?

Tentu saja, semua orang mengimpikan rumah indah dan dapat memenuhi semua kebutuhan keluarga. Sebuah proyek rumah yang berlokasi di Melbourne, Australia, berhasil memperbarui rumah lama mereka menjadi lebih modern untuk tempat tinggal keluarga besar.

Beberapa bagian rumah berdiri menjadi satu dalam area yang sama. Rumah bergaya modern itu menampilkan eksterior desain yang unik. Sebab, lapisan rumah ditutupi batu alam abu-abu gelap dengan pattern yang berbeda-beda.

http://homedesignlover-v9knqtdmbjdl0jm.stackpathdns.com/wp-content/uploads/2017/09/1-slate-tiles-wood.jpg

Pemilik rumah menginginkan rumah yang bisa mereka tinggali setidaknya selama 25 tahun ke depan. Rumah yang dipecah menjadi beberapa bagian ini telah dirancang sedemikian rupa sehingga dapat beradaptasi dengan selera anak-anak muda saat anak tumbuh hingga dewasa, dan sebagian area lain bisa menampung kakek-nenek dalam waktu dekat.

http://homedesignlover-v9knqtdmbjdl0jm.stackpathdns.com/wp-content/uploads/2017/09/2-slate-tiles.jpg

Pada malam hari, lampu interior rumah membuat cahaya hangat dan menonjolkan jendela dan berbagai bagian rumah yang memancar ke alam terbuka.

http://homedesignlover-v9knqtdmbjdl0jm.stackpathdns.com/wp-content/uploads/2017/09/3-modern-house.jpg

Inilah tampilan lain pekerjaan batu alam yang menutupi rumah, dan dari sudut ini Anda bisa melihat bagaimana pola pemasangannya tergantung pada bagian rumah.

http://homedesignlover-v9knqtdmbjdl0jm.stackpathdns.com/wp-content/uploads/2017/09/4-slate-exterior.jpg

Lapisan bagian luar rumah juga terdapat finishing yang terhuyung untuk menunjukkan kayu di bawahnya, terutama di sisi rumah, tempat garasi berada.

http://homedesignlover-v9knqtdmbjdl0jm.stackpathdns.com/wp-content/uploads/2017/09/11-home-office-skylights.jpg

Di antara ruang makan dan flat granny terdapat kantor rumah yang dibanjiri cahaya alami.

http://homedesignlover-v9knqtdmbjdl0jm.stackpathdns.com/wp-content/uploads/2017/09/12-interior-design-black-brick.jpg

Di beberapa bagian interior rumah, ada sekilas material eksterior yang mengalir ke interior.

http://homedesignlover-v9knqtdmbjdl0jm.stackpathdns.com/wp-content/uploads/2017/09/15-stairs-grey-slate-tile.jpg

Dan, inilah tampilan lain dari berbagai bagian rumah. Pemisahan ini menonjolkan bahan eksterior di dalamnya, menampilkan tangga ke lantai dua rumah.

Rumah yang dirancang oleh Austin Maynard Architects ini memiliki daya tarik yang unik. Tidak hanya di bagian eksterior dan interior tapi bahkan sampai ke area taman. Area luar membungkus seluruh rumah terlihat dari semua sudut rumah. Rumah dan ruang terbuka terhubung antara ruang interior dan eksterior.

(vin)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini