Image

Niat Banget! Pria Ini Selundupkan Vodka ke Konser Musik 3 Pekan Sebelumnya!

Pradita Ananda, Jurnalis · Kamis 14 September 2017, 15:42 WIB
https img z.okeinfo.net content 2017 09 14 298 1775894 niat banget pria ini selundupkan vodka ke konser musik 3 pekan sebelumnya X7GUVDL5hU.jpg Pria selundupkan vodka ke konser (Foto:LBCO)

BUKAN rahasia lagi, bahwa harga makanan dan minuman di sebuah lokasi perhelatan acara seperti konser musik dibanderol dengan harga yang melambung tinggi, jauh lebih mahal dibandingkan harga pada biasanya.

Apalagi jika menyangkut produk minuman beralkohol, di mana minuman beralkohol di acara konser memang ditawarkan dengan harga yang sangat tinggi. Situasi ini akhirnya membuat banyak orang bertindak nekat untuk menyelundupkan minuman beralkohol ke lokasi acara dengan berbagai cara, agar bisa menengguk minuman beralkohol tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.

Seperti contohnya, tentu Anda masih ingat kan soal berita seorang wanita yang nekat membawa masuk sebotol vodka ke dalam lokasi sebuah festival belum lama ini, dengan nekat menyembunyikannya ke dalam roti sandwich yang lengkap berisikan lembaran daging salami, dan sayuran daun selada.

 

 BACA JUGA:

Ihh Lucunya! Kue Tradisional Jepang Hadir dengan Bentuk Anjing Menggemaskan

Singapura Punya Presiden Baru yang Ternyata Dulunya Penjual Nasi Padang

Nah, sepertinya kini aksi dari orang-orang untuk bisa membawa masuk minuman alkohol ke lokasi konser menjadi semakin unik. Misalnya yang dilakukan oleh seorang pria di New York yang bernama Alex Diamond. Disebutkan Alex berencana untuk menghadiri sebuah acara festival musik elektronik tahunan di New York, Electric Zoo yang dihelat di Randalls Island.

Demi bisa memasukkan secara sembunyi-sembunyi minuman alkohol miliknya, sebagaimana diwarta Foxnews, Kamis (14/9/2017) Alex diketahui sudah mengunjungi lokasi acara tiga pekan lebih awal sebelum acara dihelat. Di mana hal ini dilakukan oleh Alex dengan tujuan untuk melakukan survey lokasi. Setelah usai melakukan survey lokasi acara, disebutkan lebih lanjut Alex lalu mulai menguburkan botol minuman vodka ‘Nalgene’ miliknya di tanah tempat berlangsungnya acara Electric Zoo tersebut.

 BACA JUGA:

2 Hal Penting Harus Diperhatikan dalam Memasak Telur Rebus sehingga Anda Mudah Mengupasnya

Ups! Begini Loh Cara Tepat Memotong Roti

Dalam akun Facebooknya, Alex menjelaskan bahwa eksekusi dari rencana penguburan botol minuman vodka tersebut pada dasarnya dilakukan dengan cara yang cukup mudah.

“Cukup mudah, kita menggunakan fitur peta dari Google yakni Google maps lalu menandai titik spot yang kami kehendaki di GPS. Dengan cara ini, sehingga kami mengetahui dengan jelas akan berada di mana botol vodka tersebut,” tulis Alex dalam laman Facebook nya.

Diketahui lebih lanjut, ketika hari berlangsungnya konser telah tiba Alex tinggal mengikuti arah yang ditunjukkan oleh sistem GPS lalu kemudian ia pun berhasil menemukan botol vodka yang dia kubur di dalam tanah tiga minggu sebelumnya tersebut. Akan tetapi, walaupun memang berhasil menyelundupkan vodka ini, Alex menuturkan bahwa ketika di dalam venue ia harus menghadapi sedikit masalah kecil.

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini