Make-Up Artist Dunia Mario Dedivanovic Puji Syahrini: "Kamu Mengingatkan Saya pada Sosok Kim Kardashian"

Annisa Amalia Ikhsania, Jurnalis · Jum'at 15 September 2017 15:15 WIB
https: img.okezone.com content 2017 09 15 194 1776591 make-up-artist-dunia-mario-dedivanovic-puji-syahrini-kamu-mengingatkan-saya-pada-sosok-kim-kardashian-xYfdUB1oPU.jpg Syahrini (Foto: Instagram)

MARIO Dedivanovic dikenal sebagai make-up artist langganan klan Kardashian, terutama Kim Kardashian. Kemarin, Mario berada di Indonesia seiring dengan peluncuran sebuah brand kecantikan ternama.

Selain menghadiri peluncuran brand make-up, kemarin Mario melaksanakan agenda make-up class. Bertajuk ‘Glam Class’, penyanyi kenamaan Syahrini didapuk menjadi model yang didandani Mario.

BACA JUGA:

Rupanya, pertemuan kali pertama Mario dengan Syahrini menyisakan kesan tersendiri di benaknya. Pria yang berdomisili di New York, Amerika Serikat, itu menyebut bahwa sosok Syahrini mirip dengan klien setianya, yakni Kim Kardashian.

 

(Foto: Annisa/Okezone)

“Saat saya pertama kali bertemu dia (Syahrini-red), ia mengingatkan saya dengan sosok Kim Kardashian,” ujar Mario Dedivanovic saat jumpa pers di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat.

Lebih lanjut, Mario mengungkapkan bahwa Syahrini dan Kim Kardashian memiliki sejumlah kemiripan. Hal ini yang kemudian membuat Syahrini menjadi tersipu malu.

 

(Foto: Annisa/Okezone)

“Syahrini seperti Kim Kardashian. Dia sangat manis, tubuhnya mungil, wajahnya flawless,” kata Mario.

Atas pujian yang dilontarkan Mario kepadanya, Syahrini mengucapkan terima kasih dengan nada mendesah khas dirinya.

 

(Foto: Annisa/Okezone)

Nama Mario memang telah tersohor di kancah industri kecantikan. Selain mendandani Kim Kardashian, Mario juga pernah mendandani selebriti dunia lainnya seperti Jennifer Lopez, Katy Perry, Priyanka Chopra, dan Megan Fox. Ia pun kerap membuat make-up class 'The Master Class yang selalu membludak dipenuhi para pecinta dan penikmat kecantikan.

BACA JUGA:

Mendengar nama Mario rasanya tak bisa lepas dari tren contouring. Karena itu, tak heran bila dirinya kerap disebut sebagai 'King of Contouring' lantaran selalu berhasil menonjolkan kecantikan wajah seseorang.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini