Santap Banyak Pie, Cara Aktor Hollywood Christian Bale Naikkan Berat Badan

Pradita Ananda, Jurnalis · Jum'at 15 September 2017 11:30 WIB
https: img.okezone.com content 2017 09 15 298 1776453 santap-banyak-pie-cara-aktor-hollywood-christian-bale-naikkan-berat-badan-lReFAifFQd.jpg Cara Christian Bale menaikkan berat badan dengan makan pie (Foto:Worldherald)

MENJALANI sebuah profesi, apapun itu namanya memang harus dijalani penuh dengan dedikasi dan profesional.

Tidak terkecuali profesi sebagai seorang aktor, walaupun sudah memiliki nama dan status namun seorang aktor atapun aktris dituntut tetap profesional dalam memainkan perannya.

Inilah yang sedang dilakoni oleh aktor kenamaan, Christian Bale. Sebagai seorang aktor Hollywood, namanya sudah tidak perlu diragukan lagi. Walaupun begitu, ia tetap memilih untuk menjalani karakter peran yang ia ambil dengan penuh dedikasi, meskipun itu harus mengubah bentuk tubuhnya secara langsung.

BACA JUGA:

Camilan Favorit Selebriti Hollywood, Acar Mentimun Selena Gomez hingga Semangka...

TERUNGKAP! Rahasia Dibalik Cita Rasa Pedas Ayam Betutu Khas Bali

Sebelum membentuk tubuh atletisnya untuk keperluan proses syuting film 'Batman Begins', sebelumnya di dalam tahun yang sama ia diketahui menurunkan berat badanya sebanyak 65 pounds atau sekitar 29,4 kilogram untuk perannya di film 'The Machinist'. Kini, Christian diberitakan kembali melakukan transformasi untuk bentuk tubuhnya.

Lebih lanjut disebutkan, untuk keperluan memerankan karakter sebagai mantan wakil presiden Dick Cheney, dalam film biopic 'Backseat' ini, Christian menggemukkan tubuhnya dengan menambah beberapa kilogram berat badannya. Penampilan terbaru dari Christian ini sendiri, terlihat jelas ketika menghadiri acara festival film, Toronto International Film Festival baru-baru ini.

Ketika ditanya bagaimana ia menambah berat badannya tersebut, sebagaimana diwarta Foodbeast, Jumat (15/9/2017) Christian menjawab santai bahwasanya ia tidak melakukan apapun selain makan pie.

BACA JUGA:

Alamak! Ada Susu Pisang Organik Tanpa Campuran Susu Sapi Sama Sekali

URBAN FOOD: Creamy Pumpkin Soup atau Carrot Soup, 2 Pilihan Resep Sarapan Sehat ala Sophie Navita, Jajal Bikin Yuk!

“Aku hanya makan pie dalam jumlah porsi yang banyak kok,” ungkap Christian singkat.

Pie sendiri hadir sebagai kudapan yang bisa disajikan dengan filling atau isian yang manis, namun juga bisa dengan isian bercita rasa asin. Walaupun pie sangat lekat imej-nya sebagai kudapan tradisional khas Amerika, namun seperti dikutip Piecouncil, Jumat (15/9/2017) pie pertama malah dibuat oleh orang-orang Romawi melalui orang-orang Yunani loh!

Well, cara dari Christian satu ini mungkin bisa jadi tips untuk semua orang yang sedang mencoba untuk menaikkan berat badannya secara cepat dalam waktu singkat, walaupun memang cara satu ini bukan cara yang ideal mengingat kandungan gula dan lemak yang terdapat dalam pie. Berniat mencoba?

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini