Image

OKEZONE WEEK-END: Mariah Carey Hingga Jennifer Hudson, 5 Seleb Hollywood yang Sukses Melangsingkan Tubuh Berkat Diet

Pradita Ananda, Jurnalis · Minggu 17 September 2017, 17:00 WIB
https img z.okeinfo.net content 2017 09 16 194 1777399 okezone week end mariah carey hingga jennifer hudson 5 seleb hollywood yang sukses melangsingkan tubuh berkat diet BHYSxWbhvX.jpg Mariah Carey (Foto: Prothinspo)

JIKA mendengar kata diet, tidak disangkal memang imej yang melekat pasti adalah diet dengan tujuan agar tubuh menjadi kurus.

Padahal, diet sejatinya tidak hanya perkara soal mengecilkan bentuk tubuh dengan mengikis lemak yang berlebih. Akan tetapi tujuan utamanya adalah dilakukan untuk kesehatan tubuh secara menyeluruh.

Terkadang saat menjalankan program diet, memang banyak godaan yang datang. Entah itu dari diri sendiri, orang-orang terdekat, hingga lingkungan sekitar. Namun dengan keteguhan hati dan tekad yang kuat, agar tubuh menjadi lebih ringan dan sehat, tidak sedikit orang yang sukses menjalankan program dietnya tersebut. Salah satunya deretan selebrita Hollywood di bawah ini, siapa saja ya? Daripada penasaran, simak dulu ulasannya yang sudah dirangkum Okezone dari berbagai sumber di bawah ini.

 BACA JUGA:

Jordin Sparks 

Salah satu pemenang American Idol ini dengan tekad yang kuat saat menjalankan program dietnya, disebutkan berhasil mengikis kurang lebih hingga 50 pounds atau sekitar 22,6 kilogram bobot tubuhnya. Jordin mengaku ia hanya menjalankan program diet yang cukup simpel, yakni dengan melakoni pola makan yang lebih baik salah satunya mengontrol porsi makan dan tidak lupa untuk berolahraga zumba secara rutin.

Jennifer Hudson 

Namanya melejit berkat menjadi salah satu finalis American Idol musim ketiga, hingga kini berhasil menyabet penghargaan bergengsi seperti Academy Award, hingga Golden Globe. Jennifer dulu dikenal sebagai salah satu sosok selebriti dengan tubuh plus, dan nyatanya Jennifer diketahui tidak senang dengan imej ini. Akhirnya dengan melakukan program diet ala Weight Watchers, ia berhasil menyingkirkan sekitar 80 pounds atau sekitar 36,2 kilogram dalam kurun waktu kurang dari dua tahun. Sekarang Jennifer mengaku, ia berada di titik bobot tubuh yang ia inginkan.

Mariah Carey 

Sewaktu mengandung anak kembarnya, Moroccan dan Monroe, Mariah menambah bobot tubuhnya hingga 13,6 kilogram, di mana kenaikan berat badan ini menjadikan diva satu ini menjadi merasa tertekan harus segera menurunkan berat badannya. Alih-alih diet ekstrim, Mariah memilih untuk melakoni diet ala Jenny dengan bekerja sama dengan with Jenny and American Heart Association, dengan tujuan utama sehat dan mengurangi resiko terkena diabetes.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini