Image

Kompak, Iriana Jokowi dan Kahiyang Ayu Rahasiakan Model Busana Pengantin

Bramantyo, Jurnalis · Minggu 17 September 2017, 20:10 WIB
https img k.okeinfo.net content 2017 09 17 194 1777753 kompak iriana jokowi dan kahiyang ayu rahasiakan model busana pengantin OZY2zs65Ff.jpg Tanggal Pernikahan Kahiyang Ayu (Foto: Instagram)

KAHIYANG Ayu, Putri Kedua Presiden Jokowi akan melepas masa lajangnya tanggal 8 November 2017. Sejumlah persiapan sudah rampung hingga 80 persen, termasuk busana pengantin yang akan dikenakan kedua pasangan calon mempelai.

BACA JUGA:

Namun sayangnya, pihak Kahiyang masih merahasiakan model busana yang akan dikenakan.

"Nanti lihat saja pas hari H -nya," jelas Kahiyang saat  jumpa pers yang digelar di Jalan Kutai Utara, Sumber Solo. Jumpa pers yang digelar hari ini tentunya Kahiyang didampingi ibunda Iriana beserta dua saudara lelakinya Gibran dan Kaesang.

Jawaban singkat Kahiyang yang meminta media menunggu hingga hari pelaksanaan pernikahannya digelar, lantas ditimpali langsung oleh ibundanya bahwa nanti busana yang digunakan adalah busana khas Jawa.

"Yang pasti adat Jawa," lanjut Iriana.

Jika dilihat sebelumnya saat Gibran Rakabuming dengan Selvi Ananda, sebanyak dua desainer baju pengantin digunakan oleh keluarga Joko Widodo.

Diantaranya desainer Tuty Adib dari rumah mode Bilqis yang merancang busana untuk pengajian, midodareni hingga ijab kabul. Sedangkan baju untuk resepsi adat Jawa mereka menyerahkan pada Hanif Aisyah dari Chili Boutique

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini