Image

Pakai Jasa Katering Milik Kakaknya, Ini Dia Menu Spesial yang Bakal 'Nongol' di Pernikahan Putri Jokowi

Bramantyo, Jurnalis · Minggu 17 September 2017, 15:45 WIB
https img.okeinfo.net content 2017 09 17 298 1777654 pakai jasa katering milik kakaknya ini dia menu spesial yang bakal nongol di pernikahan putri jokowi DhWNk6OEQp.jpg Pernikahan Kahiyang Ayu (Foto: Bram/Kontributor)

Resepsi pernikahan putri Presiden Joko Widodo sudah di depan mata. Pelaksanaan pernikahan akan dilangsungkan pada 8 November 2017 di Solo. Mengenai persiapan, Kahiyang dan calon suami Bobby Nasution mengaku sudah 80 persen rampung.

BACA JUGA:

Putri satu-satunya Jokowi juga menggunakan katering milik kakaknya Gibran Rakabumi yakni  katering Chili Pari. Gibran yang tak lain pemilik katering Chili Pari mengatakan, akan memberikan menu terbaik sebagai suguhan dalam resepsi pernikahan adiknya. Namun, Gibran sendiri masih menolak berkomentar menu apa saja yang nantinya akan digunakan sebagai sajian tamu undangan.

"Tentang menunya nanti saja saya sampaikan. Waktunya masih lama juga kan, masih dua bulan," jelas Gibran kepada awak media, Minggu (17/9/2017).

Seperti diketahui saat pernikahan Gibran dua tahun lalu, para tamu undangan dimanjakan lidahnya, dengan beragam hidangan lezat khas kota Solo seperti nasi liwet, tengkleng, selat solo.

Sedangkan untuk makanan ringan ada serabi, perawan ayu, serta sosis basah, juga menu khusus Markobar yang miliki 16 rasa. Selain itu, saat pernikahan Gibran ditawarkan pula beraneka minuman khas seperti gula asam, dan beras kencur.

"Nanti untuk teman-teman akan kita buka media center. Semuanya akan kita update di sana, termasuk juga menu dan fotonya," pungkas Gibran.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini