Umbar Bagian Dada, Sweater Tembus Pandang Dibanderol Rp2,6 Juta

Tiara Putri, Jurnalis · Senin 18 September 2017 09:45 WIB
https: img.okezone.com content 2017 09 18 194 1777961 umbar-bagian-dada-sweater-tembus-pandang-dibanderol-rp2-6-juta-VoAr1ON0x7.jpg

SWEATER biasanya digunakan untuk menghangatkan tubuh bila cuaca sedang dingin atau bepergian ke tempat yang suhunya rendah?. Tapi bagaimana dengan sweater tembus pandang? Apakah tetap bisa menghangatkan diri? Rasanya tidak.

Baru-baru ini, brand Calvin Klein mengeluarkan produk sweater tembus pandang di mana bagian dada hanya dilapisi kain nilon tipis. Hanya saja bagian lengan dari sweater ini tetap terbuat dari benang wol yang bisa menghangatkan. Sweater model terbaru ini diyakini menjadi sesuatu yang unik dan membuat penggunanya tampil lebih bergaya.

Pada bagian lengan, sweater ini memiliki kombinasi warna putih dan biru. Ada pula dua garis berwarna putih pada bagian warna biru. Ciri khas dari warna sweater tersebutlah yang dianggap akan membuat penggunanya tampil unik.

(Baca Juga: Busana Unik dari Bungkus Makanan Cepat Saji)

Pengeluaran produk ini sempat membuat pengguna media sosial khususnya Twitter bereaksi. Ada yang pro dan ada pula yang kontra. Beberapa orang mengkritik brand karena menghasilkan sesuatu yang bisa dilakukan secara harfiah di rumah. "Kami telah kehilangan plot pemakaian sweater," tulis seorang pengguna melalui tweetnya seperti yang dikutip dari Independent, Senin (18/9/2017).

Pengguna lain mengatakan sweater tersebut hanya cocok untuk tubuh yang memiliki kulit indah. Beberapa orang lainnya berpendapat sweater itu bisa digunakan bila dikombinasikan dengan rompi. Tapi cara seperti itu tidak direkomendasikan oleh pemilik produk. Sebab, tujuan dari pembuatan sweater ini adalah untuk "memamerkan" bagian dada.

(Baca Juga: 9 Busana Terunik di Red Carpet, Dipakai Lady Gaga hingga Cher)

Sweater inovatif yang memiliki kerah crewneck dan jahitan kontras itu dijual dengan harga USD2.000 atau setara dengan Rp2,6 juta. Walaupun kelihatannya tidak masuk akal untuk dibeli, tapi nyatanya sweater ini cukup populer. Dari situs belanja online yang menyediakan sweater tersebut, didapatkan data bahwa semuanya telah terjual habis.

Bila Anda tertarik untuk membelinya tapi ingin tetap merasakan kehangatan sweater, mungkin Anda bisa mengombinasikan dengan baju tanpa lengan. Meskipun kelihatannya cara tersebut tidak praktis.

(Baca Juga: Yuk, Tampil Beda dan Unik dengan Busana Emblem!)

(ful)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini