Share

Menikah 23 September, Yuk Intip Foto Pre-wedding Bernuansa Jawa Vicky Shu dan Kekasih

Annisa Amalia Ikhsania, Okezone · Senin 18 September 2017 11:43 WIB
https: img.okezone.com content 2017 09 18 194 1778020 menikah-23-september-yuk-intip-foto-pre-wedding-bernuansa-jawa-vicky-shu-dan-kekasih-1iYmgDQWwB.jpg Foto Prewedding Vicky Shu (Foto: Instagram/Aldi Photograph)

TAK sedikit pasangan yang akan menikah membuat foto prewedding untuk ditampilkan di hari besar mereka. Tema yang dipilih pun berbeda-beda yang menggambarkan karakter keduanya.

Hal ini pula yang dilakukan oleh Vicky Shu dan kekasihnya, Ade Imam. Untuk foto pre-wedding, keduanya pun menjatuhkan pilihan pada budaya tradisional Jawa. Tak tanggung-tanggung, lokasi foto pre-wedding yang dipilih juga kental dengan nuansa Jawa, yang diambil di dalam ruangan, serta nuansa pedesaan, untuk foto yang diambil di luar ruangan.

 BACA JUGA:

Salah satu foto yang mengambil latar di luar ruangan menampilkan Vicky Shu yang cantik mengenakan kebaya berpotongan klasik kutu baru bercorak floral warna biru. Kebaya model lengan panjang yang memberi kesan vintage tersebut dipasangan dengan rok batik warna coklat dengan panjang selutut. Rambutnya yang panjang dicepol ala wanita Jawa.

 

Sementara, sang calon suami terlihat menunggangi kuda dalam balutan baju bercorak floral dalam padanan warna hitam dan biru. Kemeja tersebut dipadukan dengan celana hitam. Tak lupa topi blangkon Jawa digunakan sebagai pelengkap penampilan.

Kesan kuno kian terasa dalam foto pre-wedding yang lain. Masih dalam balutan busana yang sama, kali ini sepeda ontel serta topi petani menjadi pelengkap foto prewedding Vicky Shu dan Ade.

 

Masih berlatar di luar ruangan, kali ini foto yang dipotret mengambil background tanaman. Vicky mengenakan kebaya kutu baru dari bahan lurik, yang dipadankan dengan rok batik motif parang. Ade sendiri menggunakan baju dari bahan senada, ia masih menggunakan celana hitam sepanjang lutut dan blangkon.

Di foto lainnya, memperlihatkan pasangan yang dikabarkan bakal mengikat janji suci pada 23 September 2017 itu mengambil foto di dalam ruangan. Desain interior bernuansa Jawa terlihat sangat kental. Terlebih dengan dekorasi kursi kayu, telepon serta radio ‘jadul’.

Di foto tersebut, Vicky kembali mengenakan kebaya model kutu baru klasik bercorak floral lengan panjang. Kala itu, rambutnya disanggul khas Jawa. Sedangkan, Ade memilih baju lurik, kain batik, dan blangkon, yang semakin menambah kental nuansa Jawa

Sejumlah foto yang diambil tersebut di-edit atau di-filter menggunakan tampilan yang beragam. Ada yang menggunakan nuansa hitam-putih hingga sepia.

 

Sementara itu, Vicky Shu dan Ade Imam akan menggelar pada Sabtu pekan ini di Candi Borobudur, Magelang, Jawa Tengah. Selain menjalani pengambilan foto pre-wedding, rangkaian persiapan, seperti pengajian dan kejutan bridal shower, telah dilakoni pemilik nama lengkap Vicky Veranita Yudhasoka Shu itu. ,

Baca Juga: Meet Eat Inspire, Hypernet Technologies Tawarkan Solusi PowerEdge Gen 15 Server

Follow Berita Okezone di Google News

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini