Share

Intip Gaya Simpel Nan Stylish Raisa saat Bulan Madu ke Italia, Salah Satunya dengan Rambut Dicepol!

Annisa Amalia Ikhsania, Jurnalis · Senin 18 September 2017 18:39 WIB
https: img.okezone.com content 2017 09 18 194 1778354 intip-gaya-simpel-nan-stylish-raisa-saat-bulan-madu-ke-italia-salah-satunya-dengan-rambut-dicepol-CRPluLxx3S.jpg Raisa saat Bulan Madu (Foto: Instagram)

PASANGAN pengantin baru Raisa Andriana dan Hamish Daud tengah asyik menikmati bulan madu di Italia. Ya, keduanya diketahui telah mengunjungi danau Como, yang menjadi destinasi wisata favorit para selebriti dunia, lantaran keindahan alamnya yang memanjakan mata.

Tak hanya itu, mereka juga melakukan dinner romantis di hotel tempat mereka menginap. Meski sedang berbulan madu, tampil gaya tampaknya tetap menjadi keharusan bagi pelantun lagu ‘Usai Di Sini’.

 BACA JUGA:

Alih-alih mengenakan pakaian yang terkesan rumit atau berlebihan, Raisa menjatuhkan pilihannya pada pakaian santai berpotongan simpel. Beberapa penampilannya tersebut sempat diabadikannya dalam foto atau video singkat di media sosial pribadinya.

Misalnya, yang terbaru, wanita kelahiran 1990 ini, terlihat mengenakan mini dress model off shoulder warna merah. Sebagai pelengkap penampilannya, ia hanya mengenakan slig bag dari material menyerupai rajutan, strappy heels, dan kacamata hitam. Rambutnya yang panjang dibiarkan tergerai.

Ada lagi, penampilannya yang berbalut dress putih simpel berpotongan flowy dengan model lengan 7/8. Di mana dress tersebut tampaknya dikenakan Raisa saat acara makan malam bersama Hamish.

 

Sementara, saat malam hari, Raisa lebih memilih mengenakan busana berbahan lebih tebal. Misalnya, saat tengah menikmati dinner bersama sang suami. Ia pun terlihat elegan dengan pulasan lipstik berwarna merah merona.

 

Selain busana, yang menjadi trik berpenampilan saat bulan madu ala Raisa adalah rambut. Ya, untuk memberi kesan menggoda dan feminin, Raisa memang kerap menggerai rambutnya. Namun, untuk beberapa kesempatan saat bulan madu, Raisa memilih mencepol rambutnya ke atas. Hal ini seperti yang dipamerkannya dalam sebuah foto di Insta Story miliknya.

“Throw your wet hair into a bun and ur ready to go,” tulisnya.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini