Share

Heboh Gigi Kelinci Vicky Shu, Benarkah Hasil Perawatan Kecantikan Veneer?

Annisa Amalia Ikhsania, Okezone · Selasa 19 September 2017 10:52 WIB
https: img.okezone.com content 2017 09 19 194 1778688 heboh-gigi-kelinci-vicky-shu-benarkah-hasil-perawatan-kecantikan-veneer-5nuss331hv.JPG

NAMA Vicky Shu tengah ramai diperbincangkan lantaran bakal melepas lajang pada akhir pekan ini di Candi Borobudur, Magelang, Jawa Tengah. Namun, bukan hanya itu, netizen rupanya juga memperbincangkan penampilannya yang dianggap berubah.

Ya, terutama pada bagian gigi. Netizen menganggap bila gigi kelinci Vicky merupakan hasil perawatan kecantikan veneer. Dalam beberapa fotonya, gigi kelinci Vicky tampak terekspos. Namun, benarkah itu merupakan hasil perawatan kecantikan gigi veneer?

Menjawab hal tersebut, Vicky pun menyatakan bahwa gigi kelinci sudah didapatkannya sejak masih kecil. Hal itu ia curahkan dalam sebuah unggahan foto yang menampilkan dua buah potret saya dirinya masih kecil dan sudah dewasa.

"Mau curhat donk sedikit, gara-gara kemaren dengan amat jarang posting foto keliatan gigi banyak yang menyangka berfikiran dan komentar kalau gigi saya baru (jadi gigi kelinci). Resiko jarang senyum lebar dan kalau bicara juga mulut tidak terlalu terbuka jadi deh banyak yang salah sangka," kata Vicky di sisi keterangan foto.

(Baca Juga: Dibalut Kain Lurik, Ayunya Vicky Shu saat Lakukan Prewedding)

"Foto berikut adalah foto saya dari kecil yang memang bentuk giginya sudah besar dua di depan seperti kelinci. Dan foto di sebelahnya adalah foto tahun 2015 dan gigi saya juga sudah begitu ha ha," lanjutnya.

Bukan perihal penampilan gigi, netizen nyatanya kerap melakukan body shaming dengan menyebut berbagai kekurangan pada tubuh Vicky. Pelantun lagu 'Mari Bercinta 2' ini memang menyadari kekurangan dalam dirinya tersebut. Itulah yang justru membuat calon istri Ade Imam ini merasa sedih karena netizen hanya menilai dirinya melalui tampilan fisik semata.

"Lalu saya suka sedih jika ada yang body shaming soal pipi saya yang chubby dan besar terutama jika di layar TV. Bentuk proporsi wajah, tulang dan tubuh manusia itu berbeda," paparnya.

(Baca Juga: Vicky Shu Siapkan 6 Baju Pengantin Berbeda untuk Menikah)

"Untuk saya memang keturunan tulang besar sehingga sekurus apapun tetap kesannya gemuk, ditambah badan saya komposisi nya besar di atas, jadi kalau nambah berat badan selalu langsung kelihatan terutama di pipi. Tapi saya merasa beruntung karena pinggang, perut, dan kaki saya selalu kecil. Ada juga yang mempunyai postur sebaliknya."

Di akhir tulisan keterangannya, finalis Miss Indonesia 2007 perwakilan Provinsi Jawa Tengah ini pun mengajak para penggemarnya untuk menghargai diri sendiri dan tidak merasa rendah diri pada kondisi fisik yang dimiliki.

"Poin nya adalah pasti banyak yang sering tidak percaya diri atas kekurangan masing-masing tapi paling tidak jangan menyakiti perasaan manusia lain atas perbedaan tersebut. Jujur saya sering minder atas kekurangan saya, ditambah terlalu memikirkan kata kata orang lain," ujarnya.

(Baca Juga: Cantiknya Vicky Shu dengan Kebaya Merah Menyala, Hot Banget)

"Tapi, saya rasa cukup untuk itu. Yang paling penting adalah kita bisa menghargai diri sendiri, sehat, dan percaya diri. Karena kita bisa cantik dengan cara kita sendiri. Bukan permintaan orang lain. Kalau boleh sharing apa ada yang mempunyai pengalaman yang sama? Yuk kita sharing ?? #saynotobodyshaming #positivemind."

Baca Juga: Meet Eat Inspire, Hypernet Technologies Tawarkan Solusi PowerEdge Gen 15 Server

Follow Berita Okezone di Google News

(ful)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini