nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sepatu Sneakers Unik Sengaja Dirancang dengan Aksen Merah seperti Kue Red Velvet

Annisa Amalia Ikhsania, Jurnalis · Rabu 20 September 2017 05:19 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 09 19 194 1779092 sepatu-sneakers-unik-sengaja-dirancang-dengan-aksen-merah-seperti-kue-red-velvet-3IkMVn9FZE.jpg Sepatu Sneakers (Foto: Footwearnews)

MAKANAN tampaknya tengah menjadi inspirasi tersendiri bagi brand sportswear satu ini dalam menciptakan koleksi sneakers terbaru. Ya, kali ini Nike merilis sneakers yang terinspirasi dari kue manis favorit banyak orang bernama Nike KDX 'Red Velvet'.

Sesuai dengan namanya, konsep terbaru dari koleksi ini memang memberi kesan 'lezat' dari red velvet. Warnanya pun didominasi oleh merah dengan aksen putih di bagian logo dan sol sepatunya.

BACA JUGA:

Pebasket Kevin Durant ternyata sosok di balik penciptaan sneakers red velvet ini. Detail sneakers memiliki jalinan tali yang diibaratkan sebagai krim kue. Kemudian, sol warna putih berbintik hitam yang berarti icing krim di atas cupcake. Secara keseluruhan, sneakers ini merupakan bentuk cupcake red velvet terbalik.

"KD (Kevin Durant) dikenal memiliki kemampuan paling luar biasa saat bertanding melalui gaya permainan semulus velvet. Ia mampu membuat lawannya tak berdaya, selalu siap menghabisi 'korban' selanjutnya. Ia mendominasi permainan dengan kecanggihan yang tak terkalahkan, selamanya termotivasi oleh manisnya rasa kemenangan," ujar pihak Nike, seperti dikutip dari FootwearNews, Rabu (20/9/2017).

 

Nike KDX Red Velvet ini sudah dijual sejak 1 September kemarin. Untuk harganya, sepasang sneakers red velvet dibanderol dengan harga USD150 atau setara dengan Rp2 jutaan. Hmmm, bagaimana pecinta sneakers, Anda berminat?

Well, ini bukan kali pertamanya Nike menghadirkan sneakers yang terinspirasi dari makanan. Sebelumnya, pada 2016, Nike menghadirkan sneakers yang terinspirasi dari kelezatan ayam goreng dan waffle.

Di mana sepatu tersebut memiliki tekstur kulit berpola kotak-kotak kecil mirip dengan waffle. Kemudian, lambang Nike yang tersemat pada bagian samping sepatu dibuat dengan corak serupa lelehan cokelat. Lalu, pada bagian dalam sol sepatu terlihat gambar ayam goreng dengan tekstur waffle. Yummy!

BACA JUGA:

Pada April tahun ini, Nike kembali merilis sneakers yang terinspirasi dari manisnya macaron. Diberi nama Flyknit Racer Macaron Collection, ragam koleksi sneakers musim panas ini menggunakan warna-warna pastel macaron yang lembut dan menggemaskan. Misalnya, warna strawberry, blueberry, pistachio, dan lavender.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini