nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Menikah di Restoran Pizza, Selama 40 Tahun Pasangan Ini Selalu Rayakan Hari Pernikahan dengan Pizza

Devi Setya Lestari, Jurnalis · Selasa 19 September 2017 17:28 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 09 19 298 1779021 menikah-di-restoran-pizza-selama-40-tahun-pasangan-ini-selalu-rayakan-hari-pernikahan-dengan-pizza-0h33qmCrIc.jpg Pernikahan piza (Foto: Thedailymeal)

SETIAP kejadian membahagiakan akan menjadi sejarah penting. Momen perkenalan, pernikahan atau hari kelahiran pastinya akan dirayakan penuh suka cita. Termasuk saat mengulang kejadian bersejarah ini di tahun-tahun selanjutnya.

Sekira 40 tahun lalu sepasang suami istri memutuskan untuk menikah di sebuah restoran pizza ternama. Kini usia pernikahan mereka yang sudah 40 tahun, pasangan kakek nenek tersebut selalu mengulang kebahagiaan dengan merayakan hari bersejarah dalam hidupnya di restoran pizza yang sama. Romantis ya? .

BACA JUGA:

Dilansir dari TheDailyMeal, Selasa (19/9/2017) pasangan John dan Debbie Woleslage kala itu memutuskan untuk melangsungkan pernikahan di Pizza Hut di Millington, Tennessee. Berlandaskan cinta yang tulus, mereka menikah setelah saling mengenal dalam waktu perkenalan yang sangat singkat yakni hanya berselang 30 hari.

Sejak hubungannya disahkan, setiap tahun mereka merayakan hari ulang tahun pernikahan di restoran pizza yang sama. John dan Debbie tidak hanya merayakan berdua, mereka turut mengajak teman dan keluarga terdekatnya untuk mengenang lagi momen bahagianya. Tahun ini tepat pada 17 September 2017, keduanya mengajak keluarga besarnya untuk menyambangi restoran pizza dan makan pizza pepperoni berbentuk hati. Kali ini restoran pizza yang disambangi adalah di daerah Jacksonville, North Carolina.

Seolah semesta mendukung momen romantis ini, bertepatan juga dengan hari National Pepperoni Pizza Day yang jatuh setiap 20 September. Menurut beberapa survey yang dilakukan, pepperoni adalah bahan topping pizza yang palingan favorit di Amerika Serikat sehingga orang menaruh perhatian khusus dan sampai menentukan hari khusus pepperoni pizza.

Setidaknya ada 36 persen orang yang memesan pizza pepperoni dibandingkan pizza bertoping lainnya. Orang Amerika juga tercatat mengonsumsi daging sapi sekitar 251.770.000 pon per tahunnya.

Turut andil merayakan pesta pizza pepperoni se-Amerika, Pizza Hut memberikan promosi khusus yakni menjual pizza pepperoni ukuran besar hanya dengan 1 USD atau sekira Rp 13.200 pada pemesanan online dengan kode khusus.

Promosi ini yang kemudian dimanfaatkan pasangan John dan Debbie untuk mentraktir rekan dan keluarganya. Meskipun jumlah pizza yang dipesannya cukup banyak tetapi mereka tidak benar-benar mengeluarkan uang yang sangat besar.

 BACA JUGA:

Dengan busana simpel, Debbie hadir bak pengantin perempuan, di sampingnya berdiri gagah sosok John, pria yang menikahinya 40 tahun lalu. Tak langsung menyambar pizza di depannya, sepasang suami istri yang inspiratif ini berpose sambil memegang pizza bertabur pepperoni. Uniknya pizza ini dibuat khusus dengan bentuk hati.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini