nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ingin Liburan Akhir Tahun? Yuk Berburu 100 Tiket Pesawat Gratis

Selasa 19 September 2017 00:40 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 09 19 406 1778546 ingin-liburan-akhir-tahun-yuk-berburu-100-tiket-pesawat-gratis-3sGMATZgmp.jpg

JAKARTA - Akhir tahun menjadi momen tepat untuk jeda sejenak dengan berlibur menjelajahi berbagai destinasi wisata di Indonesia. Tanpa perlu capek berlama-lama di perjalanan, tranportasi udara menjadi pilihan utama.

Tawaran menarik bagi para traveler hadir pada 18-30 September 2017, berupa kesempatan mendapatkan 100 tiket pesawat gratis untuk semua tujuan dalam negeri pulang pergi tanpa diundi.

“Kami melihat semakin banyak traveler Indonesia yang berminat untuk menjelajahi berbagai destinasi dalam negeri. Bali, Surabaya, Medan, dan Lombok adalah beberapa destinasi favorit konsumen kami yang juga termasuk dalam rute penerbangan Citilink. Oleh karena itu, melalui promo kerjasama ini kami berharap dapat semakin memudahkan para traveler Indonesia untuk mewujudkan liburan impian mereka di Indonesia,” kata Nitha Sudewo, Chief Operating Officer Mister Aladin.

(Baca Juga: 3 Air Terjun Terindah di Lombok, Tiu Kelep Salah Satunya!)

Lantas bagaimana caranya mendapat tiket pesawat gratis? Nitha Sudewo menjelaskan 100 orang pertama yang memesan hotel melalui website atau aplikasi Mister Aladin dengan nilai minimum transaksi Rp5.000.000 langsung berhak terbang gratis pulang-pergi ke rute direct Citilink tanpa diundi.

Bagi Anda yang beruntung mendapatkan tiket gratis selanjutnya cukup menghubungi tim Personal Travel Assistant melalui telepon, WhatsApp, atau fitur live chat di aplikasi Mister Aladin untuk mengklaim tiket sekaligus menentukan jadwal penerbangan.

Dengan cara ini tentu tidak perlu repot mengurus sendiri karena ada tim yang mengatur semua kebutuhan liburan hingga selesai.

(Baca Juga: Satu Lagi Surga Tersembunyi di Lombok Bernama Pantai Semeti)

“Melalui promo ini saya juga berharap agar konsumen kami, juga semua traveler Indonesia, bisa lebih mengenal dan memanfaatkan fitur Personal Travel Assistant Mister Aladin. Fitur ini hadir sebagai ‘teman’ traveling yang siap membantu segala kebutuhan liburan mereka,” tambah Nitha.

“Kami yakin personal touch bisa membedakan Mister Aladin di pasaran dan membantu membangun kepercayaan konsumen. Oleh karena itu, lewat fitur ini kami optimis bisa terus bersaing dan memberikan sesuatu yang berbeda bagi masyarakat Indonesia.”

(ful)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini