nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Inspirasi 5 Tatanan Rambut Bridesmaid, Nomor 2 Banyak yang Suka

Agregasi Grivy.com, Jurnalis · Rabu 20 September 2017 12:15 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 09 20 194 1779521 inspirasi-5-tatanan-rambut-bridesmaid-nomor-2-banyak-yang-suka-cwikCaTRa0.jpg Ilustrasi (Foto: YouTube)

TAMPIL cantik saat menjadi pengiring pengantin (bridesmaid), tentu menjadi harapan setiap wanita. Kini, Anda bisa mencoba salah satu inspirasi gaya tatanan rambut berikut ini.

Ya, Anda jelas bukan “orang biasa” di mata mereka, jika suatu saat diminta menjadi seorang pengiring pengantin (bridesmaid). Pun itu sebabnya, menjadi bagian dari hari istimewanya, Anda tidak ingin tampil sekadarnya.

Apalagi, sudah menjadi keinginan setiap perempuan terlihat cantik dan menawan di setiap acara, khususnya pernikahan orang terdekat.

Nah, agar kehadiran Anda tidak “merusak” hari besarnya, berikut adalah beberapa inspirasi tatanan rambut bridesmaid yang bisa Anda coba.

Chignon

Hasil gambar untuk Chignon

Hair do model ini, umumnya sesuai dengan pernikahan dengan konsep apa pun. Dari segi bentuk, bisa dikatakan chignon menyerupai cepol atau bun (konde), hanya saja terlihat lebih klasik dan formal.

Braid

Hasil gambar untuk Braid

Ingin gaya yang simpel, namun tetap menawan? Anda bisa mencoba model braid (kepang). Menariknya, tatanan rambut ini bisa diaplikasikan untuk seluruh jenis rambut, tidak terkecuali rambut pendek. Jika perlu, Anda juga dapat menambahkan aksesori rambut lainnya.

Up do curly

Hasil gambar untuk Up do curly

Ciptakan kesan rambut yang lebih bervolume dengan tatanan rambut satu ini. Biasanya, sebelum menata dan menyanggul rambut, aksen curly (keriting) akan lebih dulu dibentuk di seluruh bagian rambut.

Twisted crown

Hasil gambar untuk Twisted crown

Jika Anda merasa belum punya skill untuk menata rambut, bisa menjajal model twisted crown. Caranya cukup mudah, hanya perlu memelintir rambut di bagian atas kepala (bisa pula dikepang). Nah, barulah sisa rambut di bagian bawah, bisa dibuat sanggul, atau dipadukan dengan pita dan aksesori lain.

Half down

Hasil gambar untuk Half down

Sisir bagian atas rambut ke belakang, lalu tambahkan aksen bun atau french braid. Beri sedikit sentuhan curly pada bagian sisanya dan biarkan tergerai. Jika perlu, permanis tatanan rambut Anda dengan bunga atau aksesori lain. Demikian ditulis situs Grivy.

Baca Juga:

Menantang Maut, Kompetisi di China Mengharuskan Peserta Loncat dari Tebing Terbang seperti Burung
Batal Jalani Tur Eropa, Lady Gaga Ungkap Penyakit Kronis yang Telah Diidapnya Selama 5 Tahun
Gaya Ciamik Bella, Anwar dan Gigi Hadid Saat Tampil Bersama di Catwalk
Menakjubkan! Tebing di Gunung Gandeng Mengeluarkan Puluhan "Telur", Nih Foto-Fotonya

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini