ITA 2017: Dress Cantik Gracia Indri Bernuansa Black & Gold, saat Jadi Host Black Carpet Indonesian Television Awards 2017

Utami Evi Riyani, Jurnalis · Rabu 20 September 2017 20:58 WIB
https: img.okezone.com content 2017 09 20 194 1779987 ita-2017-dress-cantik-gracia-indri-bernuansa-black-gold-saat-jadi-host-black-carpet-indonesian-television-awards-2017-s8yoGZHaZ7.jpg Gracia Indri (Foto: Utami/Okezone)

AJANG Indonesian Television Awards 2017 kembali digelar. Kali ini, Gracia Indri didapuk membawakan sesi black carpet berpasangan dengan Boy William.

Didaulat menjadi host, tentu saja penampilan Gracia Indri menjadi perhatian dalam ajang ini. Terutama ketika dirinya bersanding dengan Boy dan menyapa para bintang tamu.

Dress berwarna dasar gold dengan jalinan tali berwarna hitam di sepanjang dress pun menjadi pilihan Gracia malam ini. Aksen kain tulle yang menjuntai membuat dress rancangan Barli Asmara ini terlihat lebih glamour.

"Aku pakai gaun dari Barli Asmara. Karena aku dapat tugas di black carpet jadi temanya mayoritas black and gold," jelas Gracia kepada Okezone di Studio 14 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (20/9/2017).

Penampilan cantik Gracia malam ini dilengkapi dengan stiletto berwarna gold yang tak kalah menyita perhatian. Ia mengaku sepatunya ini adalah koleksi pribadi yang tepat untuk menunjang penampilan.

Untuk urusan rambut, Gracia terlihat cantik dengan tatanan rambut ponytail. Disempurnakan dengan riasan yang ditonjolkan dari lipstik berwarna pink, wajah Gracia tampak lebih cerah.

"Persiapan untuk acara malam ini ada sekitar dua harian dengan bantuan dari sini (RCTI) juga," pungkas Gracia.

Ajang Indonesian Television Awards 2017 merupakan ajang penghargaan bagi insan pertelevisian. Acara yang disiarkan langsung oleh RCTI ini juga akan dimeriahkan dengan penampilan Ayu TingTing, Inul Daratista, Armand Maulana, dan juga aktor dari Korea Selatan Choi Minho yang akan menerima penghargaan khusus.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini