nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

ITA 2017: Tora Sudiro - Mieke Amalia Tampil Serasi dengan Busana Abu-Abu dan Gold

Utami Evi Riyani, Jurnalis · Rabu 20 September 2017 22:21 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 09 20 194 1780039 ita-2017-tora-sudiro-mieke-amalia-tampil-serasi-dengan-busana-abu-abu-dan-gold-e6zaTuWwe9.jpeg Tora Sudiro dan Mieke Amalia (Foto: Utami/Okezone)

ACARA Indonesian Television Awards 2017 menjadi ajang berkumpulnya insan pertelevisian. Sejumlah aktris dan aktor pun hadir, baik sebagai nomine maupun tamu undangan.

Salah satu pasangan aktris yang hadir malam ini adalah Tora Sudiro dan Mieke Amalia. Pasangan suami istri ini terlihat serasi dari pakaian yang dikenakan.

Tora tampak tampak dengan setelan jas abu-abu bercorak floral dan kemeja hitam sebagai dalamannya. Sedangkan Mieke terlihat cantik dengan long dress tanpa lengan. Long dress berwarna hitam dengan aksen gold tersebut berpotongan lurus, semakin mempertegas lekuk tubuh.

Mieke memadukan penampilannya dengan anting panjang dan tatanan rambut sanggul modern. Riasannya ditonjolkan pada bagian mata dengan smoky eyes dengan make up natural.

 

(Foto: Utami/Okezone)

Senyuman terus mengembang di bibir Mieke yang digandeng mesra oleh Tora di sepanjang black carpet. Mieke sendiri malam ini masuk dalam nominasi aktris terpopuler.

Sebagai seorang suami, Tora berperan sebagai pendukung penuh Mieke untuk memenangkan nominasi ini. Jika tidak menang pun, ia akan selalu berada di belakang Mieke untuk selalu mendukung.

"Saya dukung 100 persen. Semoga dapat yang sepantasnya. Selain mendapat penghargaan yang luar biasa dari suami, menang kalah enggak apa-apa," ujar Tora saat ditemui di Studio 14 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (20/9/2017).

Tora menambahkan, dirinya begitu bangga memiliki istri yang kini dikenal memerankan Ceu Yoyoh dalam sinetron Dunia Terbalik di RCTI.

"Wah iya dong, Ceu Yoyoh. Bangga banget, hebat banget!" ujar Tora.

Indonesian Television Awards 2017 merupakan ajang tahunan untuk mengapresiasi para pekerja di dunia televisi. Acara yang disiarkan secara langsung oleh RCTI ini juga dimeriahkan oleh Bunga Citra Lestari, Armand Maulana, Rizky Febian, Ayu TingTing, dan artis lainnya.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini