nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

ITA 2017: Pandu Acara di Black Carpet, Boy William Tampil Elegan dengan Dasi Kupu-Kupu

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Rabu 20 September 2017 22:35 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 09 20 194 1780046 ita-2017-pandu-acara-di-black-carpet-boy-william-tampil-elegan-dengan-dasi-kupu-kupu-9NDlg1XqK0.jpg Foto: Dimas/Okezone

MALAM puncak Indonesian Television Awards 2017 digelar Rabu malam (20/9/2017), di Studio 14 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Acara bergengsi ini dihadiri oleh sejumlah selebriti kenamaan Tanah Air. 

Sebut saja Bunga Citra Lestari, Ayu Ting Ting, Tora Sudiro, Ririn Ekawati, Anjasmara, Rizky Febian, Inul Daratista, dan Armand Maulana. Lalu acara dipandu oleh Boy William dan Gracia Indri untuk sesi black carpet, serta Daniel Mananta dan Indy Barends untuk acara puncak. 

Saat memandu sesi black carpet, Boy William tampak gagah dengan balutan jas abu-abu dengan dalaman kemeja berwarna putih dan hiasan dasi kupu-kupu bernuansa jingga. 

"Aku bukan tipe cowok yang memperhatikan fashion banget, jadi hari ini aku Cuma pakai jas biasa yang simple aja tapi tetap terlihat elegan," tutur Boy kepada Okezone

Lebih lanjut Boy menjelaskan, dari balutan busana yang ia kenakan malam ini, ternyata ada satu barang yang tidak pernah lupa ia kenakan. 

"Mau bajunya seperti apapun, jam tangan adalah aksesoris wajibku. Kalau enggak pake jam tangan tuh rasanya kayak seperti ada yang aneh dan seperti 'telanjang'  mungkin karena aku memang terbiasa memakai benda itu," ungkap Boy.

Dalam memilih jam, Boy tidak terpaku terhadap brand tertentu. Ia selalu membeli jam yang pas dengan seleranya yang simpel.

"Enggak harus bermerek, kalau menurutku bagus pasti aku beli. Tidak ada bentuk-bentuk khusus atau harus menggunakan strap kulit. Intinya kalau aku sudah suka, pasti kupakai," tukasnya

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini