nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

ITA 2017: Tampilan Unik Irfan Hakim, Kenakan Setelan Jas Gold, Sepatu Boot Hijau hingga Kalung Kerang Laut

Utami Evi Riyani, Jurnalis · Rabu 20 September 2017 23:52 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 09 20 194 1780082 ita-2017-tampilan-unik-irfan-hakim-kenakan-setelan-jas-gold-sepatu-boot-hijau-hingga-kalung-kerang-laut-ns2pk3hkjM.jpg Irfan Hakim saat hadiri ITA 2017 (Foto: Utami/Okezone)

ACARA Indonesian Television Awards 2017 menjadi ajang tahunan untuk mengapresiasi para pekerja televisi. Dalam acara kali ini, salah satu presenter kenamaan Tanah Air, Irfan Hakim, hadir dengan tampilan yang unik.

Irfan yang berhasil membawa pulang penghargaan untuk program Hafiz Indonesia di RCTI ini mengenakan setelan jaz berwarna gold. Ia juga memakai sepatu boot berwarna hijau untuk menyempurnakan penampilannya malam ini.

"Gue memang tiap tampil ingin beda. Bukan sengaja ingin beda dari yang lain. Tapi karena gue kerja setiap hari pakai jas, event penting juga pakai jas. Jadi di event ini enggak mau jas biasa," ujar Irfan kepada Okezone di Studio 14 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (20/9/2017).

Untuk melengkapi penampilannya, Irfan menambahkan aksesori yang cukup unik dalam bentuk kalung. Kalung dia pilih setelah melalui proses pemilihan aksesori yang baru direncanakan tadi sore.

"Aksesori juga kalau kata Ivan Gunawan bilang gue artis pria yang cukup prepare. Di mobil gue tadinya ada dasi kupu-kupu. Tapi akhirnya pakai kalung yang dari kerang laut," lanjut Irfan.

Kalung yang digunakan Irfan cukup unik karena memiliki bentuk seperti kerang bambu dengan ujung lancip. Terbuat dari kerang alami berwarna biru, Irfan mengaku mendapatkannya dari sebuah pameran kerajinan tangan di Jakarta.

Sementara untuk rambut, Irfan memilih tatanan rambut pompadour. Ia sendiri mengaku selalu bersemangat untuk bereksperimen tentang rambut.

"Rambutnya eksperimen. Gue untuk penampilan rambut bisa tiap 10 hari sekali ke stylist. Diwarnai pernah, ditato, dikuir, dan dikepang," pungkas Irfan.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini