Kangen Tidur di Pangkuan Wanita? Bantal Paha Bisa Jadi Solusi Sementara, Mulus Tanpa Cela

Annisa Aprilia, Jurnalis · Rabu 20 September 2017 10:30 WIB
https: img.okezone.com content 2017 09 20 196 1779454 kangen-tidur-di-pangkuan-wanita-bantal-paha-bisa-jadi-solusi-sementara-mulus-tanpa-cela-Iu0VIfoqGT.jpg

JEPANG memang selalu jadi negara yang menyita perhatian, khususnya bagi laki-laki. Negeri Sakura terkenal dengan wanita-wanita cantiknya yang awet muda dan imut ini lagi-lagi sukses bikin tercengan para traveler.

Setelah mengalami lonjakan popularitas beberapa tahun lalu, nampak banyak penemuan-penemuan benda yang dapat menggantikan posisi manusia alias boneka. Seperti benda yang satu ini. Para traveler wajib memboyongnya ketika berlibur dari Jepang.

Inilah dia yang terunik dan teraneh yang pernah ada, yaitu bantal berbentuk paha wanita setengah badan. Bantal yang berbentuk seperti sepasang kaki wanita sedang berlutut kembali mencengangkan para wisatawan.

(Baca Juga: Tips Kenakan Skinny Jeans untuk Pemilik Paha dan Betis Besar)

Pengembang bantal unik yang bernama Makoto Igarashin tersebut mengaku mengenalkan prosuknya di markas Trane Co., Ltd pada 14 Desember 2014 di Tokyo. Bantal yang diberi nama Hizamakura ini diluncurkan sebagai hadiah pesta natal dan akhir tahun.

Melansir Huffington Post, Rabu (20/9/2017), bantal paha wanita yang diproduksi oleh Trane Corporation ini merupakan oleh-oleh yang banyak dibeli oleh para wisatawan yang bepergian dan masuk ke Jepang dari Bandar Udara Internasional Narita Jepang. Para pengunjung bandara dapat menemukan bantal tersebut di toko-toko yang sudah bebas dari bea bandara.

(Baca Juga: Paha Wanita Wajib Dirangsang Pria)

Bantal Hizamakura seakan dapat mengobati kerinduan seorang laki-laki yang belum atau tidak memiliki pasangan dan mungkin tengah berpisah jarak yang cukup jauh dengan pasangannya. Sehingga, dengan adanya bantal berbentuk paha wanita yang mengenakan rok mini tersebut dapat mengundang imajinasi mereka seakan tengah tertidur manja di paha pasangannya.

“Terkadang yang Anda inginkan hanyalah kenyamanan di rumah, apa ada hal yang lebih baik selain merebahkan badan di pangkuan orang yang disayangi?” ucap Oonagh Shiel, seorang pakar perjalanan.

(Baca Juga: Paha Bisa Ungkap Kebiasaan Seksual)

Pada kemunculan perdananya, Hizamakura Lap Pillow menggemparkan dunia di pertengahan 2000an pada sebuah berita utama. Trane Corporation meluncurkan produk ini dengan tujuan untuk meredakan rasa kesepian seseorang.

Bahkan, pada deskripsi produk yang tertulis di sebuah toko online di Jepang berbunyi sebagai berikut:

Merindukan seseorang yang spesial? Kini Anda bisa merasakan kenyamanan dan kehangatan merebahkan tubuh di pangkuan seorang wanita. Anda dapat tidur siang di paha wanita yang Anda khayalkan. Bantal paha wanita Hizamakura sangat lembut, elastis dan cocok untuk meletakkan kepala Anda.

(ful)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini