Punya Pacar Sekantor? Ingat, 3 Hal Ini Bisa Dilakukan jika Kalian Putus

Agregasi Majalah Popular, Jurnalis · Rabu 20 September 2017 18:14 WIB
https: img.okezone.com content 2017 09 20 196 1779842 punya-pacar-sekantor-ingat-3-hal-ini-bisa-dilakukan-jika-kalian-putus-fmxFvDjIOE.jpg Harus bisa diantisipasi saat kalian putus cinta (Foto: Popular)

PUNYA pacar sekantor memang asyik. Masalahnya ketika hubungan kalian sudah putus, ada beberapa hal yang harus diantisipasi. Apa sajakah?

Punya hubungan asmara dengan teman sekantor? Sebenarnya tidak masalah, namun kamu harus berhati-hati jika berakhir.

Berakhirnya hubungan percintaan yang disengaja atau tidak, kamu akan tetap memiliki hubungan komunikasi. Nah, jika kamu tiba-tiba putus sama si dia, di bawah ini terdapat beberapa hal yang harus kamu lakukan setelah putus.

Profesional

Kamu harus tahu pekerjaan dan hubungan. Kamu harus memiliki etika bekerja, jangan sampai mengganggu hubungan pekerjaan kamu dan si dia.

Jaga kondisi

Jangan membuat kondisi pekerjaan menjadi tidak menyenangkan. Bukan hanya kamu yang merasakan perasaan tidak enak, semua rekan kerjamu juga akan merasa tidak nyaman saat mengetahui perubahan sikap kalian.

Sosial media

Jangan pernah mengumbar perasaan kamu di sosial media. Jangan biarkan orang lain memengaruhi pekerjaan kamu. Kamu harus mengtahui anatara kehidupan dan profesionalitas. Demikian ditulis situs Popular.

Baca Juga:

Jangan Ragu Nikahi Wanita Pintar, Pria! Simak 5 Bukti yang Kalian Pasti Setuju
Ingin Lembapkan Kulit Kering Akibat Cuaca? Yuk, Bikin Sendiri Gel
Eksplorasi 5 Tatanan Rambut Bridesmaid, Nomor 2 Banyak yang Suka
Batal Jalani Tur Eropa, Lady Gaga Ungkap Penyakit Kronis yang Telah Diidapnya Selama 5 Tahun

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini