nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Batal Jalani Tur Eropa, Lady Gaga Ungkap Penyakit Kronis yang Telah Diidapnya Selama 5 Tahun

Dewi Kania, Jurnalis · Rabu 20 September 2017 10:33 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 09 20 481 1779455 batal-jalani-tur-eropa-lady-gaga-ungkap-penyakit-kronis-yang-telah-diidapnya-selama-5-tahun-6OkYqx8pfM.png Lady Gaga menderita fibromyalgia (Foto: Playbuzz)

LADY Gaga penyanyi seksi yang banyak digemari publik memang akhir-akhir ini tak pernah tampil di panggung pertunjukan. Rupanya dia menderita satu penyakit yang membuatnya tidak sanggup berkarya karena kondisi tubuhnya memburuk.

Gaga menderita penyakit fibromyalgia yang membuatnya batal menjalani tour pertunjukan di Eropa. Dia pun berbagi kisah seputar penyakit kepada para penggemarnya supaya dapat memperhatikan diri sendiri.

Gaga meluncurkan sebuah dokumenter berjudul Five Foot Two. Dia membuka diri dalam menangani rasa sakitnya sembari berkarya, mempertahankan citra publik, tetapi tidak untuk melakukan dan jadwal pertunjukan yang menuntut.

Meski mengidap sebuah penyakit, Gaga berbicara tentang bagaimana dia mengendalikan citra publiknya. Gaga akrab dengan gaya berpakaian seksi dan buka-bukaan.

"Sebenarnya, ketika produser menginginkan saya berpakaian seksi, tetap membuat saya memegang kendali dan berusaha tidak seperti orang sakit," katanya dalam cuplikan trailer dokumenter.

Beberapa kebanyakan tahun terakhir, Gaga merasa menderita paranoia, ketakutan, rasa sakit, dan kegelisahan. Hal ini membuatnya tidak nyaman beraktivitas.

"Saya menjauh dari semua orang berkomunikasi sepanjang hari. Saya merasa kesepian dengan kesendirian ini," ungkapnya, dilansir Cosmopolitan, Rabu (20/9/2017).

Gaga baru-baru ini mengonfirmasi bahwa dirinya menderita fibromyalgia. Ini merupakan satu kondisi kronis yang menyebabkan nyeri otot, ditambah gejala seperti masalah mood dan kelelahan.

"Saya telah mengalaminya selama lima tahun, tapi ketika saya melihat penggemar, rasa itu hilang," bebernya.

Sementara itu, trailer dari dokumenter ini menggambarkan gambaran optimis tentang kehidupan Gaga yang menderita sebuah penyakit. Dia merasa sangat baik-baik saja dan ingin sembuh total.

"Apa yang saya lakukan sekarang dirasa cukup baik dan membuat percaya diri. Meski kondisi badan drop dan lelah," pungkasnya.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini