nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

ITA 2017: Biar Enggak Bosan, Irfan Hakim Akui Kerap Gonta-ganti Model Rambut

Annisa Amalia Ikhsania, Jurnalis · Kamis 21 September 2017 00:51 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 09 21 194 1780109 ita-2017-biar-enggak-bosan-irfan-hakim-akui-kerap-gonta-ganti-model-rambut-CWp6Njly7m.jpg Foto: Ica/Okezone

PRIA modern masa kini, memang bisa dibilang sudah sangat memerhatikan penampilan. Namun, tak banyak yang melakukan eksperimen terhadap penampilan, utamanya rambut. 

Hal ini berbeda bagi seorang presenter Irfan Hakim. Menurutnya, tampil beda merupakan sebuah keharusan. Salah satunya dengan mengubah model atau warna rambut. 

"Kalau rambut saya memang suka eksperimen, bahkan 10 hari sekali datang ke hairstylist. Mulai dari diwarnain, di-tato, diukir-ukir, sampai dikepang, sudah pernah semua," ujar Irfan Hakim saat ditemui di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (20/9/2017). 

Soal pewarnaan rambut, Irfan mengaku kerap bergonta-ganti warna rambut. Hal ini dilakukannya sebagai moodboster atau meningkatkan mood agar penampilannya selalu berbeda dan tidak membosankan. 

"Karena ini kan sebuah kebutuhan dan keharusan, jadi prinsipnya biar enggak bosan, selalu ganti konsep penampilan. Selain baju, rambut juga termasuk," paparnya. 

Ia melanjutkan, "Saya memang ingin tampil beda. Bukan sengaja ingin beda dari yang lain. Tapi karena saya kerja setiap hari pakai jas, event penting juga pakai jas,"

Membawa pulang penghargaan untuk program Hafidz Indonesia di RCTI dalam ajang Indonesian Television Awards 2017, Irfan mengenakan setelan jas nuansa kehijauan. Untuk melengkapi penampilannya, Irfan menambahkan aksesori yang cukup unik berupa kalung. Kalung yang dikenakan Irfan cukup unik lantaran memiliki bentuk kerang bambu dengan ujung lancip. 

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini