nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

ITA 2017: Kompak! Gaya Indra Birowo dan Ayu Dewi Tampil Memikat saat Bacakan Nominasi

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Kamis 21 September 2017 01:04 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 09 21 194 1780112 ita-2017-kompak-gaya-indra-birowo-dan-ayu-dewi-tampil-memikat-saat-bacakan-nominasi-QABHSzjLpt.jpg Indra Birowo (Foto: Instagram)

AJANG Indonesian Television Awards 2017 menyisakan berbagai momen unik yang tidak pernah terbayangkan sebelumnya. Mulai dari penampilan apik Bunga Citra Lestari, kemunculan personil boyband SHINee Choi Minho, hingga lantunan suara merdu penyanyi asal Inggris Foxes.

Selain penampilan tersebut, para penonton ITA 2017 baik di studio maupun di rumah, juga dihibur oleh aksi jenaka dua artis ternama Tanah Air yakni, Indra Birowo dan Ayu Dewi. Malam ini Indra tampil elegan dengan baju serba hitam dan sedikit hiasan sapu tangan bernuansa kuning yang disematkan di saku jasnya.

Tampilan Ayu Dewi sendiri terlihat cantik dengan ciri khas tatanan rambut bun yang terlihat segar dan chic. Untuk busananya, ibu dua anak itu mengenakan long dress berbaha lace warna putih, kalung choker, anting panjang, lalu dibalut dengan lipstik berwarna merah untuk menambah kesan seksi.

Sebelum membacakan nominasi, Indra dan Ayu sempat berbicara tentang hal-hal yang sedang digandrungi oleh anak zaman sekarang. Salah satunya adalah fenomena Baby Shark.

"Semua tahu Baby Shark? Tahu gerakkannya? satu.. dua..," kata Ayu memandu para penonton di Studio.

Setelah puas menggoda penonton, Indra dan Ayu kemudian membacakan nominasi kategori Program Anak Lokal Terpopuler. Kiko dari RCTI dinobatkan sebagai pemenangnya mengalahkan Adit & Sopo Jarwo, Keluarga Somat, Laptop Si Unyil, dan Si Bolang Bocah Petualang.

"Puji syukur kehadirat Tuhan, Kiko menjadi program anak lokal terpopuler," kata perwakilan RCTI.

ITA 2017 memberikan total penghargaan 13 kategori kepada insan pertelevisian Indonesia. Jumlah kategori ini satu angka lebih banyak dibanding event sebelumnya.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini