Unik! Siswi SMA Ini Jadikan Restoran Fast Food sebagai Tema Foto Buku Tahunan

Devi Setya Lestari, Jurnalis · Kamis 21 September 2017 11:24 WIB
https: img.okezone.com content 2017 09 21 298 1780230 unik-siswi-sma-ini-jadikan-restoran-fast-food-sebagai-tema-foto-buku-tahunan-AnYt2L8cAC.jpg Mikayla jadikan restoran fast food sebagai tema buku tahunan (Foto: People)

BUKU tahunan memang jadi benda menarik untuk menyimpan kenangan masa sekolah. Berbagai latar foto dipilih sesuai kesukaan siswa, biasanya padang rumput, restoran bagus ataupun galeri seni. Tapi lain bagi Mikayla Cleckler, ia justru memilih restoran fast food sebagai tema fotonya, alasannya karena ia suka fast food.

Dilansir dari People, Kamis (21/9/2017) adalah Mikayla Cleckler yang mendapat tugas untuk menyerahkan foto buku tahunan sebelum hari kelulusannya. Siswi yang bersekolah di Northeast Jones High School di Mississippi ini bukan pergi ke kebun penuh bunga tetapi justru pergi ke restoran cepat saji yang ternyata jadi latar pemotretannya.

Gadis berusia 17 tahun ini jelas memiliki pribadi yang antimainstream. Menggandeng Jana Cooley, sepupunya yang juga seorang fotografer, Mikayla dengan santai berpose di McDonald's dengan properti pendukung mulai dari kentang goreng, segelas soda dan sandwich ayam.

Jana Cooley mengatakan Mikayla adalah sosok yang ceria dan lucu jadi tidak heran jika foto buku tahunannya justru mengangkat tema fast food. "Mikayla adalah sepupuku dan juga sekaligus teman baik. Dia mengirim sms meminta bantuan memotretnya untuk buku tahunan sekolah. Dia juga bilang akan mengambil lokasi foto di McD. Dia sangat suka makanan fast food, apalagi sandwich ayamnya," kata Cooley.

Di restoran ini keduanya memerankan tugas masing-masing, Mikayla sebagai model dan Cooley sebagai fotografer. Banyak hasil foto yang diambil mulai dari pose normal hingga pose Mikayla tertawa bahagia saat memegang sandwich ayam. Beberapa foto bahkan memperlihatkan Mikayla dengan santai berbaring di lantai restoran sambil menikmati minumannya. Tak membuang kesempatan, Mikayla bahkan sempat berpose bersama pelayan drive thru restoran ini.

Ide Mikayla ini cukup sederhana namun unik, setidaknya ia tidak membutuhkan banyak uang untuk pergi ke tempat bagus atau menyewa studio foto. Pun makanan yang jadi properti foto bisa ia nikmati sebagai pengganjal perut saat lapar setelah sesi foto.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini