Gigi Hadid Berubah Jadi Buket Bunga Raksasa di Milan Fashion Week 2018

Annisa Amalia Ikhsania, Jurnalis · Jum'at 22 September 2017 15:01 WIB
https: img.okezone.com content 2017 09 22 194 1780868 gigi-hadid-berubah-jadi-buket-bunga-raksasa-di-milan-fashion-week-2018-NYLbgo1dvj.jpg Gigi Hadid di Milan Fashion Week 2018 (Foto: Dailymail)

SELAMA pekan mode dunia berlangsung, rasanya tak ada waktu untuk berleha-leha bagi sejumlah model. Tak terkecuali bagi Gigi Hadid.

Ya, usai New York, London, kini Gigi telah bertolak ke Milan Fashion Week di Italia. Memeragakan busana dari koleksi Moschino Spring/Summer 2018, Kamis, 21 September 2017, Gigi nyaris tak dikenali. Bagaimana bisa?

Ya, kekasih Zayn Malik itu tampak bertransformasi menjadi ‘sebuket bunga raksasa’. Tubuh Gigi ‘dibungkus’ kertas warna putih dengan pita besar berwarna merah yang melingkari pinggangnya.

 

Sementara, rangkaian bunga warna-warni tampak menutupi sebagian besar tubuh bagian atas hingga kepala Gigi. Sejumlah bunga beraneka ragam tersebut seolah membuat penampilan model 22 tahun ini bak buket bunga yang berjalan.

Penampilan Gigi Hadid juga tampak berbeda dengan riasan wajah ala tahun 50-an. Alisnya dirias tebal, bibir dipoles dengan lipstik warna nude. Rambutnya pun bergaya pixie cut super pendek berwarna pirang.

Di fashion show Moschino, Gigi Hadid juga berbagi panggung dengan sang adik, Bella Hadid. Bella juga mengenakan wig bergaya pixie cut warna brunette. Ia bergaya sangat feminin dengan gaun dari material taffeta berwarna oranye dengan cape.

Selain kakak beradik Gigi Hadid, putri Cindy Crawford, Kaia Gerber, juga bak buket bunga berjalan. Ia mengenakan kertas warna putih dengan potongan yang lebih mini. Bila Gigi melengkapi penampilan dengan sepatu hak tinggi, Kaia mengenakan sepatu boots putih setinggi lutut.

 

Tampak model Victoria’s Secret Taylor Hill yang menjelma menjadi ‘bunga teratai’. Ia mengenakan gaun strapless berpotongan ball gown dengan semburat warna keunguan.

 

Ada pula model bernama Anna Cleveland yang terlihat dramatis dengan gaun yang terinspirasi dari bunga tulip. Anna mengenakan gaun berpotongan fitted body berwarna pink di bagian atasnya yang menggambarkan kelopak bunga tulip, serta rok berwarna hijau yang dideskripsikan seperti batang bunga.

 

Moschino memang tak pernah gagal membuat fashionista berdecak kagum melihat konsep busana yang unik. Untuk tahun ini, Creative Director Moschino Jeremy Scott mengambil sosok ballerina sebagai inspirasinya. Demikian seperti dilansir Dailymail, Jumat (22/9/2017).

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini