nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rilis Video Klip Terbaru, Agnez Mo Kenakan Mahkota dan Kebaya Anne Avantie, Cantik bak Seorang Putri!

Annisa Amalia Ikhsania, Jurnalis · Jum'at 22 September 2017 19:52 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 09 22 194 1781170 rilis-video-klip-terbaru-agnez-mo-kenakan-mahkota-dan-kebaya-anne-avantie-cantik-bak-seorang-putri-5dwM21hv4D.jpg Agnez Mo pakai kebaya batik Anne Avantie (Foto: @agnezmo)

PENYANYI yang kiprahnya makin eksis di belantika musik internasional, Agnez Mo bersiap merilis video klip terbarunya. Video klip tersebut berjudul ‘Noises’, yang pengambilan gambarnya diambil di Los Angeles, Amerika Serikat.

Dalam video tersebut, tampak Agnez Mo mengenakan kebaya modern rancangan desainer Anne Avantie. Agnez Mo terlihat mengenakan bustier bermotif yang dipadu dengan celana berpotongan ketat dan sedikit transparan serta jubah bermotif batik.

Sebagai pelengkap penampilan, pelantun lagu ‘Coke Bottle’ ini menggunakan mahkota keemasan. Sepatu hak tinggi hitam dengan aksen batik di bagian ujungnya menyempurnakan penampilan Agnez Mo secara keseluruhan. Hal ini diketahui melalui sebuah foto yang diunggah oleh Agnez Mo dan Anne Avantie di akun Instagram.

(Foto: @agnezmo/Instagram)

“Telepon itu berdering di pagi buta... dan terdengar suara Agnez mo . Lalu kita berbincang dari hati sebuah konsep video clip yg akan di buat di America .., ini terjadi bulan lalu . Dan ... rencana itu terbaca .., terdata .. dan tertata hingga akhirnya terlaksana . Semua .. karena komunikasi yang " nyambung ". Semoga menginspirasi,” tulis Anne Avantie di sisi keterangan foto.

(Foto: @agnezmo/Instagram)

Model kebaya yang terdiri dari padanan bustier dan celana ketat ini sebelumnya pernah ditampilkan Anne Avantie dalam fashion show di Jakarta Fashion Week 2017 pada Oktober 2016 lalu.

Well, penampilan lengkap Agnez Mo dengan kebaya megah milik Anne Avantie itu bisa dinikmati netizen melalui channel YouTube resminya, AgnezMoVEVO, pada Sabtu 23 September 2017 besok.

Sementara itu, ini bukan kali pertama bagi kekasih Wijaya Saputra itu menggunakan kebaya rancangan Anne Avantie. Dalam video klip Coke Bottle tahun 2013, Agnez juga mengenakan model kebaya lengkap dengan aksesori kepala yang kental dengan budaya Indonesia.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini