Image

Jelang Goes to Miss World 2017, Miss Indonesia Achintya Nielsen Lakukan Fitting Sepatu

Vessy Frizona, Jurnalis · Jum'at 22 September 2017, 19:57 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 09 22 194 1781197 jelang-goes-to-miss-world-2017-miss-indonesia-achintya-nielsen-lakukan-fitting-sepatu-jSJBXMPXFu.jpg Miss Indonesia 2017 fitting sepatu (Foto: Vessy/Okezone)

AJANG Miss World 2017 akan segera digelar dalam hitungan waktu dua bulan ke depan. Jelang perlelatan akbar pemilihan ratu kecantikan dunia itu, Miss Indonesia, Achintya Holte Nielsen kini tengah disibukan dengan melakukan berbagai persiapan.

Selain persiapan mental, tentu Achintya juga mempersiapkan pemampilan fisiknya untuk memukau juri di pentas dunia. Salah satu persiapan yang cukup penting adalah memperhatikan sepatu apa yang akan ia gunakan selama masa karantina nanti.

Ditemui di salah satu mal di kawasan Jakarta Selatan, Jumat (22/8/2017), Achintya terlihat sedang memilih beberapa sepatu yang akan ia bawa untuk ke Tiongkok pada November mendatang.

BACA JUGA:

Chanyeol EXO hingga Personil Boyband Winner Curi Perhatian di Front Row London...

Cara Mencegah Jerawat Muncul Kembali

Achintya terlihat antusias ketika memasuki toko sepatu di mal tersebut. Berbagai model sepatu pun ia coba dengan penuh semangat. Dengan ukuran kakinya yang cukup panjang yakni 40 centimeter, toko sepatu Rotelli dari Italia cukup menyediakan kebutuhannya.

"Saya mencari sepatu yang dapat menunjang semua kativitas saya selama masa karantina. Di sana akan ada berbagai kelas yang akan saya ikuti, kemudian ada pula aktivitas outdoor-nya," kata Achintya menceritakan kepada Okezone.

 

Setelah memilih dan fitting, Achintya memutuskan untuk menggunakan tiga sepatu Rotelli dan satu dari Bruno Premi, brand sepatu berlisensi Italia yanh dipromosikan oleh Rotelli.

BACA JUGA:

Kendall Jenner Dianggap 'Dukun Cuaca' karena Kenakan Busana Ini!

Nyeleneh! Nail Art Ini Tak Cuma Bikin Kuku Cantik, Tapi Juga Bisa Menulis Loh!

Sepatu tersebut di antaranya, pump heels dengan manik-manik berwarna silver yang anggun jadi pilihan untuk digunakan pada malam penobatan. Sedangkan pilihan model lainnya seperti engkle boots, platform slingback dengan sentuham manik-manik glamor, dan slingback sandal berwarna nude akan ia gunakan untuk acara dinner, class modeling dan aktivitas di luar ruang saat cuaca dingin.

 

"Sepatu yang saya pilih ini semuanya disesuaikan dengan kebutuhan selama masa karantina di ajang Miss World. Selain karena modelnya yang fashionable, saya pilih karena nyaman saat digunakan," ujarnya.

Dengan kepercayaan yang diberikan kepada Achintya berkompetisi di ajang Miss World diharapkan ia mampu memberi hasil yang terbaik untuk Indonesia.

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini