nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

OKEZONE WEEK-END: Gaya Unik Sandara Park Eks 2NE1 yang Nyeleneh tapi Tetap Imut-Imut

Annisa Aprilia, Jurnalis · Minggu 24 September 2017 10:30 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 09 22 194 1781262 okezone-week-end-gaya-unik-sandara-park-eks-2ne1-yang-nyeleneh-tapi-tetap-imut-imut-x7VcXgByIr.jpg

BAGI pencinta K-Pop sosok Dara 2NE1 pasti sudah tidak asing lagi. Namun, bagi yang pertama kali mendengar nama wanita asal Korsel ini, Okezone mau kenalin dulu.

Jadi, di Korea Selatan ada salah satu girl band yang namanya 2NE1. Grup tersebut terdiri atas Sandara Park yang lebih akrab disapa Dara, CL, Bom dan Minzi. Keempat wanita ini dulunya tergabung dalam grup 2NE1 besutan YG Entertainment.

Akan tetapi, sayangnya kini grup girl band tersebut telah resmi bubar pada November 2016 silam. Meskipun begitu, grup 2NE1 pernah jadi yang paling dikagumi dalam ranah K-Pop. Sebelum resmi bubar, grup girl band tersebut sempat meluncurkan single terakhir yang sekaligus jadi lantun perpisahan bagi para penggemarnya, yaitu Goodbye.

Grup girl band yang terdiri atas empat orang wanita bergaya unik tersebut diisi oleh wanita-wanita yang selera fashionnya bisa dibilang aneh. Bagaimana tidak, dalam akun resmi instagram @2ne1official saja, keempat wanita ini pernah mengenakan item-item yang tidak biasa seperti kalung rantai emas besar, gaya rambut yang nyentrik dan tidak normal, serta perpaduan motif dan warna yang cukup mencolok.

Gaya fashion itu ternyata juga jadi keseharian salah satu mantan personilnya, yaitu Sandara Park. 

BACA JUGA:

Yeay, Candi Prambanan Kini Hadirkan Taman Bacaan Buku-Buku Sejarah

BACKPACKER DIARY: Menyisir Wisata Syahwat di Red District Amsterdam...

Dalam unggahan foto di akun instagramnya saja tampak ia sering memadupadankan busana yang jarang dikenakan oleh orang banyak. Dapat dibilang Dara ini memiliki selera yang unik dan anti mainstream.

Gaya Dara dalam berfashion seperti yang banyak ditampilkan di foto yang diunggahnya, ia seringkali mengenakan warna yang mencolok, over size hingga gaya rambut yang juga berubah-ubah dengan model yang juga tidak lazim. Berikut fashion style ala Dara yang unik dilansir dari Inside Manila, Kamis (21/9/2017).

Dalam gambar di atas contohnya. Dara tampak mengenakan jaket jeans yang sangat besar, kemeja flannel bermotif kotak-kotak dengan warna biru dan garis putih dan dalaman berupa kaus warna putih. Jaket oversize seperti ini tentu jarang sekali dipadukan dengan kemeja flannel. Sebab, biasanya, wanita memadukan jaket atau sweater oversize dengan dalaman yang berukuran lebih kecil dan pas di badan.

Selain itu, hal yang lebih menunjukkan sisi keunikanya lagi, Dara mengenakan celana jeans dengan belahan sampai paha di kedua kakinya. Tentu ini sangat tidak lazim dan tidak biasa. Tapi, Dara tampak cantik dan cocok dengan gaya uniknya seperti ini, sama sekali tidak terlihat aneh.

Masih tampil dengan busana oversize, tapi kali ini Dara mengenakan sweater berwarna kuning terang dengan size yang lebih besar dari ukuran badannya. Warna kuning terang ia padukan dengan celana panjangnya yang justru berwarna hitam, tapi ada unsur warna kuningnya pada garis lurus vertikal yang terdapat di sisi samping. Dara tampak semakin unik dengan sandalnya yang terlihat besar juga dan berwarna hitam-putih. Sungguh pemilihan warna yang amat kontras dan mencolok.

Foto di atas jadi salah satu foto teraneh yang pernah diunggah oleh Dara. Pasalnya, cobalah Anda lebih perhatikan pada kepala wanita yang tahun ini genap berusia 33 tahun tersebut. Ia mengenakan sebuah jarring yang biasa membalut buah apel, pir atau semacamnya sebagai bando atau aksesori kepalanya.

Fashion item semacam ini, tentu tidak akan pernah terbesit di benak sebagian besar orang, karena mengenakan jarring buah bagi mereka adalah sebuah kekonyolan dan akan dinilai aneh. Tapi, bagi Dara, jarring buah pun dapat dijadikan fashion item yang cocok dengan pakaian yang ia kenakan dan membuktikan kalau aksesori untuk mendukung sebuah gaya tidak harus mahal.

Dalam sebuah unggahan foto lainnya, Dara justru terlihat begitu imut dengan bando jarring buahnya. Ia mengabadikan kekonyolannya tersebut sambil menyantap buah yang ia tancapkan pada garpu yang dipegang.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini