Image

Siap Berkompetisi Ketat di Miss World 2017, Miss Indonesia Bangun Motivasi Diri

Vessy Frizona, Jurnalis · Jum'at 22 September 2017, 22:00 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 09 22 194 1781295 siap-berkompetisi-ketat-di-miss-world-2017-miss-indonesia-bangun-motivasi-diri-3plaVjhONJ.jpg Miss Indonesia 2017 (Foto: M. Sabki/Okezone)

MENJADI finalis dalam kompetisi tingkat dunia selevel Miss World 2017, jelas tidak mudah. Apalagi dengan menyandang nama Indonesia di pundak.

Harapan masyarakat Indonesia menjadi tanggungan sendiri di bahu. Bagaimana pun tentunya bangsa ini menitipkan kepada Achintya Holte Nilsen agar dapat membawa nama harum bangsa di jagat internasional.

BACA JUGA:

Selain melakukan persiapan fisik agar dapat tampil anggun dan cantik demi memukau juri dunia, tentunya persiapan mental adalah yang lebih penting dan utama untuk menghadapi kompetisi yang sebenarnya pada November mendatang di China.

Lantas, apa saja persiapan mental yang sudah dilakukan wanita 18 tahun ini?

"Saya terus meningkatkan motivasi untuk mengikuti ajang Miss World. Saya mempunyai motivasi yang cukup tinggi agar dapat mengharumkan nama Indonesia di Miss World," ungkap Achintya kepada Okezone saat ditemui di sela-sela kesibukkan mempersiapkan diri menuju Miss World, Jumat (22/9/2017) di kawasan Jakarta Selatan.

Ketika ditanya lebih lanjut tentang hal apa yang akan ia lakukan apabila tiba-tiba mengalami mental down di tengah suasana tinggi saat mengkuti Miss World 2017 nanti, wanita kelahiran Denpasar, Bali ini punya jawaban cukup apik

"Saya akan ingat apa tujuan saya mengikuti ajang ini. Saya akan bangkit dengan motivasi awal yang sudah saya bangun dan mengingat kembali dukungan masyarakat serta khususnya keluarga saya," jawabnya.

BACA JUGA:

Lebih lanjut Achintya berharap dapat memeberikan yang terbaik untuk Indonesia. Semoga apa pun yang ia lakukan tidak mengecewakan. "Harapan saya mencapai yang terbaik," tukasnya.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini