Bikin Gemas! 7 Anak Kecil Ini Menjawab Pertanyaan soal Seks dan Reaksinya Luar Biasa!

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Jum'at 22 September 2017 10:09 WIB
https: img.okezone.com content 2017 09 22 196 1780687 bikin-gemas-7-anak-kecil-ini-menjawab-pertanyaan-soal-seks-dan-reaksinya-luar-biasa-9yiuze1udC.jpg Jawaban Anak tentang seks (Foto: Romper)

INFORMASI mengenai seks boleh diberikan kepada anak-anak. Bahkan, mereka dianggap harus tahu supaya dapat memahami siapa diri dia sebenarnya.

Tapi, Anda juga perlu memikirkan dengan sangat cerdas bagaimana penyampaiannya ke si anak. Sebab, karena sikapnya yang sangat ingin mau tahu, malah akan membuat dia berimajinasi hal yang lain dengan apa yang diharapkan Anda selaku orangtuanya. Kalau makna visualnya beda kan bahaya!

Nah, belum lama ini Romper coba merangkum beberapa jawaban anak-anak mengenai seks. Responnya tidak ada yang menyangka akan luar biasa. Berikut 7 jawaban anak kecil mengenai seks yang bikin gemas

Pete, 5 tahun

Pertanyaan yang diajukan ke bocah ini tentang kepemilikan bayi.

"Kalau Misalkan papa dan mama mau punya anak lagi, apakah boleh nanti anaknya laki-laki?" ungkap Pete sebelumnya. Lalu orangtuanya menjawab, "Kami tidak bisa punya anak lagi, Pete."

Dan respon Pete adalah "Oh, tentu bisa! Mama tinggal berada dekat terus dengan Papa, setelah itu aku punya adik laki-laki. Kamu tidak bisa mengontrol itu saat berada dekat Papa!"

Elijah, 9 tahun

"Kamu menaruh lidah di mulut Baba. Padahal, seharusnya itu tidak boleh dilakukan," ungkap Elijah saat menceritakan dia melihat sang ibu mencium ayahnya.

Selma, 5 tahun

Orangtuanya bercerita bahwa Selma mengetahui dengan baik apa saja komposisi untuk menciptakan bayi. Yaitu, sperma dan indung telur. Informasi ini dikatakan Selma berasal dari dokter.

Setelah mendengar pernyataan itu, dia pun penasaran dan mengajukan pertanyaan. "Ma, tapi bagaimana akhirnya sperma bisa masuk ke dalam tubuh mama?" tanya Selma. Setelah menunggu lama, bocah itu pun kemudian melanjutkan ucapannya. "Tapi, tidak bisakah papa hanya memasukan Mr P-nya ke mulut mama?"

Brody, 11 tahun

Salah seorang ibu menceritakan anaknya yang bicara mengenai kondom.

"Anak saya sedang bermain ninja di aula. Lalu saya mendengar dia berteriak, "Seharusnya aku memakai kondom!" Saya bertanya kepadanya apakah dia tahu apa artinya itu, dan dia bilang tidak," kata seorang ibu.

Alessandra, 4 tahun

Saat anak perempuan menjelaskan kehamilan. Gadis kecil itu mengatakan pada ibunya bahwa pisang lah yang membuat sang ibu hamil. Alasannya kocak, "Karena gara-gara pisang, ibu sakit!"

Caroline, 7 tahun

Gadis ini mengira alat musik itu ada kaitannya dengan aktivitas seksual.

"Apakah kamu memainkan sexophone sembari melakukan seks? Karena Sex-ophone!"

Callum, 5 tahun

Setelah ibunya melahirkan anak laki-lakinya, anak perempuan ini menanyakan hal lucu. "Yeah! Aku punya adik. Tapi, bagaimana bisa dia berada di perut ibu?"

1
8

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini