Hindari Minuman Berkafein, Ini Menu Sarapan yang Disantap Kim Kardashian Setiap Hari

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Jum'at 22 September 2017 16:17 WIB
https: img.okezone.com content 2017 09 22 298 1780983 hindari-minuman-berkafein-ini-menu-sarapan-yang-disantap-kim-kardashian-setiap-hari-ePmIWq7SXY.jpg Kim Kardashian (Foto: Sheknows)

SIAPA yang tidak kenal Kim Kardashian? Salah satu wanita terkaya di dunia ini memang sangat populer karena gaya hidupnya yang sangat mewah. Popularitas Kim semakin meningkat setelah menikah dengan salah satu musisi paling terkenal dan kontroversial yakni, Kanye West.

Meski telah memiliki dua orang anak, wanita berusia 36 tahun ini ternyata masih terlihat cantik dengan tubuh yang sehat dan prima. Hal tersebut membuat sebagian orang bertanya-tanya, menu sarapan seperti apa yang dikonsumsi Kim setiap harinya?

Dalam wawancaranya dengan Allure magazine, Kim sempat mengungkapkan tentang rincian menu sarapan yang selalu ia santap setiap hari. Kim diwawancara langsung oleh Devin Friedman di lobi Hotel Baccarat Manhattan pada saat sarapan.

Saat itu Friedman memesan dua telur mata sapi, kentang, bacon, jus, dan secangkir kopi seharga Rp612 ribu. Sedikit berbeda dengan Friedman, Kim memesan olahan telur orak-arik dengan potongan tomat, jamur, dan bawang yang dicampurkan menjadi satu, ia juga memesan english muffin, dan secangkir english breakfast tea lengkap dengan madu.

Perlu digarisbawahi bahwa Kim sama sekali tidak memesan minuman berkafein seperti kopi, namun ia jelas sangat menyukai minuman bercita rasa manis. Selain itu, Kim juga tidak benar-benar memakan english muffinnya, mungkin karena itulah dia mengatakan, “Saya merasa sudah sangat fit dari sebelumnya,” tutur Kim.

Hal ini bukan berarti bahwa Kim tidak pernah memanjakan dinya dalam hal makanan. Saat merayakan hari pernikahannya dengan Kanye West beberapa waktu lalu, Kim mengaku tidak melakukan hal-hal yang spesial selain menghabiskan beberapa malam di Santa Barbara untuk beristirahat.

Pasangan ini juga menyempatkan diri untuk mampir ke salah satu restoran cepat saji untuk makan malam. Demikian dilansir dari Food and Wine, Jumat (22/9/2017).

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini