nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

BACKPACKER DIARY: Sex Museum Amsterdam, Wisata Erotis Legendaris yang Bikin Penasaran

Dada Sathilla, Jurnalis · Jum'at 22 September 2017 12:15 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 09 22 406 1780545 backpacker-diary-sex-museum-amsterdam-wisata-erotis-legendaris-yang-bikin-penasaran-Jj9Z5ee453.jpg Foto: happytrips

BELANDA dikenal sebagai negara yang sangat terbuka dan bebas. Tak hanya melegalkan ganja dan pernikahan sesama jenis, di negara Eropa barat ini prostitusi juga legal. Tak mengherankan bila di Amsterdam bisa ditemukan beberapa museum yang mengusung tema seks. Selagi travelling ke Amsterdam, tentunya sayang bila tak mengunjungi museum seks. Belum tentu museum yang sangat unik ini bisa ditemukan di tempat lain. 

Museum seks Amsterdam terletak di area sibuk kota Amsterdam yaitu di jalan Damrak 18. Museum ini tepatnya berada di seberang Amsterdam central atau stasiun pusat Amsterdam. untuk mengunjungi museum seks perlu membeli tiket masuk sebesar 4 euro atau sekitar Rp63.750 Museum seks disebut sebagai museum terpopuler ke-4 di Amsterdam setelah museum Van Gogh, Rijkmuseum dan museum Anne Frank. 

Nuansa erotis sudah terasa sejak pintu masuk museum. Di depan berdiri patung Venus yang telanjang. Di lantai atasnya, bisa dijumpai patung Marilyn Monroe bersama pasangan prianya dan saat ia duduk telanjang di sofa. Yang lucu ada satu patung Marylin Monroe dimana ia memakai rok dan dibawah patung ditempatkan kipas angin sehingga rok Marylin seakan tersibak karena angin. 

Museum seks Amsterdam juga memajang beberapa foto dan patung erotis Mata Hari, seorang penari erotis dan PSK asal Belanda yang diduga sebagai mata - mata musuh saat perang dunia pertama. Disamping patung terdapat penjelasan dan sejarah singkat mengenai Mata Hari. Disitu disebutkan kecantikan dan kemolekan tubuhnya membuatnya terkenal hingga saat akhir hidupnya dimana ia ditangkap dan dieksekusi mati di Perancis. Disebut sebagai museum seks pertama dan tertua di dunia, museum seks Amsterdam juga memamerkan koleksi foto porno dan erotis kuno yang diambil saat foto masih berwarna hitam putih dari berbagai bangsa di dunia, mulai bule, afrika hingga asia. 

Tentunya di museum ini dipajang berbagai artefak yang berhubungan dengan alat genital manusia, seperti patung penis raksasa dan hiasan bertema penis. Ada juga toilet yang berbentuk seperti vagina. Tak cuma memamerkan dunia seksual manusia, di seks museum pengunjung bisa melihat kera di zaman prasejarah berhubungan seks. Dengan memencet sebuah tombol, patung kera di dalam kaca akan bergerak dan memeragakan hubungan seks. 

Beberapa macam permainan seks juga ditampilkan disini lewat patung - patung yang didandani dengan membawa cambuk dan tongkat. Serunya lagi, di beberapa tempat saat Anda melangkah maka akan terdengar suara perempuan yang sedang bergairah. 

Tak seperti beberapa museum yang melarang pengunjung untuk mengambil foto, museum seks memperbolehkan pengunjung untuk memfoto objek. Museum seks buka dari jam 9.30 pagi hingga 11.30 malam. Namun hanya mereka yang berusia 16 tahun ke atas yang boleh berkunjung kesini. 

BACA JUGA:

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini