TERUNGKAP! Hal Ini yang Bikin Miley Cyrus Cemas dan "Menggila"

Tiara Putri, Jurnalis · Jum'at 22 September 2017 16:00 WIB
https: img.okezone.com content 2017 09 22 481 1780963 terungkap-hal-ini-yang-bikin-miley-cyrus-cemas-dan-menggila-QpiKnp8e7B.jpg Miley Cyrus (Foto: Us Weekly)

PENAMPILAN Miley Cyrus kerap menuai sensasi. Beberapa waktu lalu, Miley kembali menjadi bahan pembicaraan karena berpose bugil di dalam sebuah ruang penjara. Hal itu dilakukan karena menjadi objek untuk buku fotografi karangan fotografer David LaChapelle.

Di balik penampilannya yang sering menuai sensasi, ternyata Miley adalah seseorang yang menderita Obsessive-Compulsive Disorder (OCD). OCD adalah kelainan psikologis yang menyebabkan penderitanya memiliki pikiran obsesif dan perilaku yang bersifat kompulsif. Penderitanya bisa memiliki rasa kecemasan yang berlebih.

 BACA JUGA:

Maka dari itu, Miley tidak bisa berada di posisi yang dikendalikan oleh orang lain. Perempuan kelahiran 1992 itu bisa merasa gila jika berada dalam keadaan yang mengontrolnya. “ Karena memiliki OCD, saya bisa menjadi sangat obsesif. Bahkan saya benar-benar mengatur apa yang saya inginkan di dalam kotak pizza saya,” tulis Miley dalam sebuah wawancara tertulis seperti yang dikutip dari Cosmopolitan, Jumat (22/9/2017).

Jika sedang berada dalam keadaan yang penuh tekanan, Miley akan mencoba untuk menenangkan pikirannya. “Saya akan berfokus pada latihan nafas. Saya sangat menyukai yoga,” tambah Miley. Dengan melatih nafasnya, Miley bisa menghilangkan rasa stresnya.

Dalam perjalanan kehidupannya, tentu Miley memiliki saat-saat terindah dan menyedihkan. Bagi Miley, pengalaman indah yang tidak bisa dia lupakan di tahun lalu adalah saat menyaksikan orang-orang berkumpul dalam sebuah kampanye. Mereka semua berkumpul dengan penuh harapan dan Miley bisa ikut terlibat dalam komunitas mereka.

Sedangkan, menurut Miley hal yang menyedihkan yang pernah dia alami adalah saat Hillary Clinton kalah dalam pemilu presiden. Padahal dia berharap bisa mengalami kejadian di mana dipimpin oleh seorang presiden wanita pertama. “Tapi saya percaya, hal itu akan terjadi suatu saat di dalam hidup saya,” tulis Miley.

Selain itu, Miley juga berharap agar tidak ada lagi orang yang menanyakan tentang hubungan pribadinya. Tapi rasanya hal tersebut sulit untuk tercapai. Sebab Miley adalah seorang publik figur dan tentunya para fans ingin mengetahui kisah kehidupan pribadinya.

Terlepas dari semua itu, Miley berusaha untuk menjalani hidup sesuai dengan nasihat ayahnya. Ayahnya selalu mengatakan bahwa, saat kamu mencoba sesuatu, itu adalah waktu di mana kamu tidak bisa pergi dari apa yang sedang dicoba. Hal itu berarti Miley harus konsisten dengan pilihannya ketika mencoba sesuatu hal.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini