nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cerita Anne Avantie di Balik Rancangan Batik Spektakuler untuk Video Klip Agnez Monica

Pradita Ananda, Jurnalis · Minggu 24 September 2017 10:11 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 09 24 194 1781912 cerita-anne-avantie-di-balik-rancangan-kebaya-spektakuler-untuk-video-klip-agnez-monica-EQZ0zh99Ui.jpg Agnez Mo dengan kebaya Anne Avantie (Foto:Instagram)

DUNIA hiburan Tanah Air baru-baru ini sedang diramaikan oleh suguhan terbaru yang disajikan oleh diva muda berbakat, Agnez Mo.

Ya, seperti yang telah ramai diberitakan sebelumnya, dara yang mengawali debutnya sebagai penyanyi cilik tersebut telah merilis single lagu terbarunya yang berjudul ‘Long As I Get Paid’. Di mana tak hanya soal lagu, tampilan visual megah yang diperlihatkan oleh Agnez dalam video klip tersebut pun sontak menjadi perbincangan hangat dan menuai banyak pujian.

Diketahui lebih lanjut, dalam video klip berdurasi selama kurang lebih 4:35 menit tersebut, Agnez ternvantie. Lalu sebenarnya, seperti apa cerita di balik layar di balik pembuatan busana tersebut?

BACA JUGA:

OKEZONE WEEK-END: Model Rambut ala Seleb Pria Korea yang Hits Banget!

OKEZONE WEEK-END: Model Rambut ala Seleb Pria Korea yang Hits Banget!

Melalui foto yang diunggah oleh desainer yang akrab disapa, Bunda Anne tersebut sang desainer pun langsung menuturkan cerita singkat di balik pembuatan baju sang diva muda tersebut. Dalam keterangan yang tertera sebagai caption, tertulis bahwasanya untuk membuat baju Agnez tersebut, sebagai desainer Bunda Anne mengaku tidak ada perencanaan sebelumnya. Di mana awalnya, sekitar bulan Agustus kemarin keduanya hanya berhubungan lewat aplikasi pesan pribadi dan koleksi foto-foto kerjasama keduanya sebelumnya.

Lebih lanjut Anne menyebutkan bahwa sebagai desainer, ia merasa terbantu untuk bisa memahami keinginan Agnez karena Agnez diketahui sangat detail menjelaskan konsep busana apa yang diinginkan untuk video klip tersebut.Sehingga ia bisa mewujudkan karya busananya tersebut dengan aura karakter Agnez sendiri.

Dalam pesan yang sama, Anne juga sempat mengungkapkan ketidaksetujuannya terhadap rumor yang mengatasakan, bahwasanya Agnez adalah seorang pribadi yang sulit dan tidak mudah dimengerti.

 BACA JUGA:

OKEZONE WEEK-END: Riasan Bibir Gradasi Sampai Warna Oranye, Tren Lipstik Populer...

OKEZONE WEEK-END: Semakin Populer, Ini Fakta-Fakta Survei tentang Operasi Plastik di...

Terakhir, desainer yang bermukim di Semarang ini menjelaskan bahwa bagi dirinya dan Agnez Mo adalah para anak bangsa yang sangat mencintai kebudayaan Indonesia dengan cara yang berbeda. Melalui kiprah Agnez di dunia hiburan internasional dan juga busana batik yang dikenakan dalam video klip tersebut, Anne pun berharap bahwa dunia bisa melihat Indonesia melalui kacamata budaya.

“Tidak ada perencanaan sebelumnya. Hanya bahasa hati yang bisa menyatukan 2 karakter yang sangat berbeda antara saya dan @agnezmo . Tapi dalam karya terjadi persatuan yang sepemikiran, sehingga ketika di suatu subuh bulan lalu...> @agnezmomenghubungi lewat chat Whatssap dan berkisah tentang rencana pembuatan video clip "Long as I Get Paid" , maka saya langsung merespon hanya dalam hitungan menit, memahami ingin-nya dan bagaimana mewujudkannya. Saya hanya butuh "mendengarkan" lebih banyak dan "mengerti" ingin-nya. ( karena sdh berkali kali belerja sama)..Kemudian lewat foto-foto koleksi kami saling berkomunikasi dengan saling memahami. >>" Saya tidak setuju ketika banyak suara mengatakan bahwa @agnezmo adalah seorang bintang yang sulit..., dan tidak mudah dimengerti. Tapi..., saya selama bertahun-tahun bekerjasama. @agnezmo adalah pribadi yang sangat mudah dipahami, dia mampu menjelaskan dengan detail..., jadi saya-pun dengan mudah bisa merangkum ingin nya. "Bagi saya, @agnezmo dan Anne Avantie adalah 2 jiwa yang sangat mencintai Indonesia dengan cara yang berbeda". >>>Saya ingin dunia melihat Indonesia dengan kacamata Budaya melalui @agnezmo dan Batik. ( bukan KEBAYA ) seperti yg beredar luas - - << sekali lagi dengan CARA AGNEZ Mo ., semua karya saya di mix sendiri oleh Agnez sesuai dengan karakter AGNEZ MO ... -dan itulah yg dinamakan karya seni,”

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini