Tips Memilih Celana Pendek Sesuai Bentuk Tubuh agar Tampil Stylish

Sindonews, Jurnalis · Senin 25 September 2017 20:32 WIB
https: img.okezone.com content 2017 09 25 194 1782822 tips-memilih-celana-pendek-sesuai-bentuk-tubuh-agar-tampil-stylish-Vs0LXYSTWd.jpg

JAKARTA - Bagi sebagaian perempuan, menggunakan celana pendek mampu menyempurnakan penampilan.

Biasanya, pilihan busana ini dipakai saat aktivitas santai. Seperti halnya berlibur ke pantai. Namun sayang tak semua bentuk tubuh terlihat bagus menggunakan celana jenis ini. Nah, agar tampilan terlihat stylish dengan menggunakan celana pendek, berikut tips memilih celana pendek sesuai dengan bentuk tubuh seperti dilansir dari Pure Wow.

1. Bentuk tubuh pir

Pemilik bentuk tubuh ini harus memilih celana pendek yang tidak terlalu ketat atau longgar. Agar bagian pinggang tidak terlihat besar, Anda bisa menggunakan celana pendek dengan detail lipit.

(Baca Juga: Cantik Berhijab dengan Maxi Dress ala Dhini Aminarti)

2. Bentuk tubuh jam pasir

Samarkan bagian pinggul menggunakan model celana paper bag waist atau celana unik dengan aksen tali di bagian pinggang. Model calana Ini akan memberikan volume pada bagian pinggul sehingga bentuk tubuh jam pasir akan terlihat lebih berisi.

3. Bentuk tubuh apel

Agar proposisi tubuh ideal, bentuk tubuh apel cocok menggunakan celana pendek jeans berbahan denim. Agar lebih stylish tambah dengan aksen ripped atau sobek-sobek.

(Baca Juga: Tampil Modis dengan Celana Pendek High Waisted)

4. Bentuk tubuh pendek

Sempurnakan penampilan Anda dengan celana pendek model hot pants. Celana jenis ini bisa membuat bentuk tubuh yang pendek menjadi lebih jenjang.

5. Bentuk tubuh tinggi

Untuk pemilik bentuk tubuh tinggi, gunakan celana pendek bermuda. Lengkapi penampilan dengan menggunakan item fashion lainnya. Seperti blazer dan alas kaki berupa flat shoes.

(ful)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini