nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Astaga! Petugas Supermarket Ini Dipukul Pembeli dengan Roti Baguette!

Pradita Ananda, Jurnalis · Senin 25 September 2017 12:48 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 09 25 298 1782450 astaga-petugas-supermarket-ini-dipukul-pembeli-dengan-roti-baguette-X8GELwPoYD.jpg Petugas dipukul dengan roti baguette (Foto:Ist)

PEMBELI adalah raja, rasanya memang semua orang sudah mengetahui kalimat ungkapan lawas ini.

Akan tetapi, sayangnya bagi beberapa orang ungkapan bahwasanya pembeli adalah raja bisa dipergunakan dengan semena-mena. Di mana hal ini biasanya terjadi karena, sebagai seorang konsumen atau pembeli yang memiliki uang merasa dirinya jauh lebih tinggi sehingga sah-sah saja untuk merendahkan orang lain. Termasuk salah satunya untuk berkata kasar, berteriak, ataupun hingga melukai orang yang secara strata sosial mungkin berada di bawahnya.

BACA JUGA:

OKEZONE WEEK-END: Pencinta Drama Korea Wajib Jajal Makan di 5 Restoran Korea Halal di Jakarta

OKEZONE WEEK-END: 5 Street Food Paling Populer di Korea Selatan, dari Kue Beras hingga Kue Ikan

Penyalahgunaan status sebagai konsumen inilah yang baru saja dilakukan oleh seorang pria di California, sebagaimana diwarta Foxnews, Senin (25/9/2017) pria tersebut akhirnya harus ditangkap oleh petugas aparat kepolisian setempat dikarenakan telah memukul seorang petugas di supermarket dengan menggunakan roti baguette yang notabene adalah roti yang memiliki tekstur yang keras.

Disebutkan lebih lanjut, SF Gate melaporkan bahwa sang pria yang diketahui bernama Adam Kowarsh tersebut memasuki supermarket Safeway, di area Fremont pada Minggu malam. Menurut laporan dari seorang juru bicara kepada Fremont Police Department, kejadian pemukulan dengan roti baguette tersebut diawali dengan pertengkaran antara Adam dengan sang petugas supermarket. Di mana, Adam disebutkan meneriaki sang petugas supermarket yang memberitahukan Adam, bahwasanya Adam harus membayar barang belanjaannya.

BACA JUGA:

OKEZONE WEEK-END: Mengulik Asal-usul Kimchi, Hidangan Sehat Paling Populer dari Negeri Ginseng

Diketahui, saat pertengkaran tersebut terjadi seorang karyawan mencoba melerai dan menenangkan Adam yang sedang marah. Namun, bukannya menjadi tenang dan berhenti untuk bertengkar, Adam malah meraih segenggam roti khas Prancis, baguette yang keras tersebut dan mulai memukuli sang karyawan supermarket. Sementara itu, sejauh ini disebutkan walau tidak mengalami luka-luka serius, sang karyawan yang menjadi korban pemukulan dengan roti tersebut disebutkan akan mengajukan tuntutan melalui jalur hukum kepada Adam.

Sementara itu, menurut laporan petugas kepolisian ketika para petugas aparat tiba di supermarket atau dengan kata lain tempat kejadian perkara, Adam sendiri masih menolak untuk meninggalkan supermarket. Hingga akhirnya kemudian, petugas menangkap Adam dengan dugaan tindakan percobaan pelanggaran. Duh! Ada-ada saja ya!

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini