nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Romantisnya Shandy Aulia dan Suami Saat Menikmati Kota Paris dari Menara Eiffel

Utami Evi Riyani, Jurnalis · Senin 25 September 2017 19:45 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 09 25 481 1782787 romantisnya-shandy-aulia-dan-suami-saat-menikmati-kota-paris-dari-menara-eiffel-6CYiSmE5b3.JPG

MENGHABISKAN liburan bersama orang terkasih dapat membuat perjalanan menjadi lebih spesial. Travelling sendiri bisa disebut sebagai salah satu cara ampuh untuk mengeratkan hubungan.

Jika berbicara destinasi liburan romantis, tentu saja Paris berada di urutan atas. Bagaimana tidak, kota yang disebut sebagai City of Love ini memang memiliki pesona yang memikat, terutama untuk orang-orang yang sedang dimabuk asmara.

Tak heran jika aktris Tanah Air, Shandy Aulia dan suami, David Herbowo memilih Paris sebagai destinasi liburan kali ini. Pasangan yang kerap memperligatkan kemesraan di berbagai kesempatan ini pun menikmati keindahan Paris bersama.

Tidak hanya di siang hari, keduanya juga melihat keindahan Kota Paris di malam hari dari Menara Eiffel. Kerlap-kerlip lampu dari berbagai penjuru kota Paris memberikan pemandangan yang romantis.

(Baca Juga: Tak Hanya Menara Eiffel, Berikut 5 Spot Jalan Kaki yang Asyik di Paris)

Selain disebut City of Love, Paris juga memiliki sebutan lain sebagai City of Light. Suasana Kota Paris yang indah dan romantis ini tentu saja membuat liburan Shandy Aulia dan suami lebih mengesankan.

Shandy pun mengunggah beberapa foto kemesraan mereka di media sosial. Keduanya terlihat menikmati waktu yang indah dengan senyum yang tersungging di bibir sambil berhadapan. Di beberapa foto lainnya, mereka juga terlihat berciuman dengan latar belakang kemerlip Kota Paris.

Pasangan yang telah menikah selama 6 tahun ini mengambil foto dari salah satu lantai di Menara Eiffel. Shandy terlihat cantik dengan celana jeans, coat hitam, dan sepatu boot panjang berwarna coklat. Sedangkan sang suami memakai atasan bernuansa hitam dan celana khaki.

(Baca Juga: Wisatawan Kaya Raya di Paris Akan Dijaga Lebih Banyak Pasukan Militer)

Shandy menambahkan caption yang begitu menyentuh dalam fotonya. Ia mengatakan bahwa pernikahan yang hebat bukan datang dari pasangan sempurna. Tetapi ketika pasangan yang tidak sempurna belajar menikmati perbedaan mereka.

“A great marriage is not when the ‘perfect couple’ comes together. It is when imperfect couple learns to enjoy their differences,” tulis Shandy.

Keromantisan pasangan Shandy dan David pun menuai komentar positif dari netizen. Bahkan ada yang merasa iri dengan kemesraan pasangan ini. “Sukaakk liatnya.. Romantic bgt,” tulis pengguna akun @desynurdiana89.

“I am jeaolus,” tulis @_mrchubby.

“Ih bikin iri deh. Bahagia trs ya say,” tulis @qween8507.

(ful)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini