nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

ULANG TAHUN HARY TANOE: Punya Filosofi Mendalam, Liliana Tanoe Persembahkan 52 Tangkai Anggrek untuk Suami Tercinta

Annisa Aprilia, Jurnalis · Selasa 26 September 2017 09:07 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 09 26 196 1783038 ulang-tahun-hary-tanoe-punya-filosofi-mendalam-liliana-tanoe-persembahkan-52-tangkai-anggrek-untuk-suami-tercinta-TArtUlnbcC.jpg Rangkaian Bunga untuk Hary Tanoe dari Istri (Foto: Instagram/Liliana Tanoesoedibjo)

SIAPA yang tidak mengenal sosok pria yang satu ini? Ya, Hary Tanoesoedibjo. Pria kelahiran Surabaya, Jawa Timur, hari ini nampaknya sedang berbahagia.

Pasalnya pada Selasa, 26 September 2017, Chairman MNC Group tengah merayakan hari jadinya ke-52 tahun. Di hari spesialnya, tentunya banyak kejutan yang ia dapatkan dari orang terkasihnya.

Seperti pagi ini, HT yang juga menjabat sebagai Ketum Perindo mendapatkan rangkaian bunga yang indah dari sang istri Liliana Tanoesoedibjo. Bunga tersebut bukanlah sembarang rangkaian bunga biasa. Akan tetapi, rangkaian bunga tersusun atas bunga anggrek yang berjumlah 52 tangkai, sesuai dengan umur HT. Rangkaian 3 warna bunga tersebut kemudian diunggah oleh sang istri di instagram pribadi miliknya. Dalam unggahan tersebut, Liliana menulis tagar yang dikhususkan untuk suami tercinta.

#goodmorning Special flower arrangement 52 tangkai anggrek #specialflower #nice #flowers #justforyou #weloveyou #daddy #husband #goodday #blessed #blessedtobeblessing.

Rangkaian bunga yang ditujukan khusus untuk Hary Tanoesoedibjo sang suami tercinta, terdiri atas tiga buah warna dan jenis anggrek. Menurut ahli fengshui, bunga anggrek merupakan salah satu bunga asli Indonesia yang ternyata memiliki banyak filosofi dan bermakna mendalam.

Melansir dari laman Rumahku, Selasa (26/9/2017), anggrek merupakan bunga yang menandakan penyesuaian dalam sebuah hubungan. Bila ditempatkan dalam kamar tidur, maka dapat menarik seorang pasangan berkata jujur dan bersikap berwibawa. Anggrek juga bunga yang mampu menyerap gas karbondioksida dalam rumah serta melepaskan oksigen pada malam hari.

Sementara itu, warna anggrek pun memiliki artinya masing-masing. Pada rangkaian bunga yang terdapat dalam rangkaian 52 tangkai bunga anggrek untuk HT, ada warna kuning, putih dan ungu. Masing-masing warna memiliki arti sebagai berikut:

Anggrek Ungu

Anggrek ungu diberikan pada seseorang sebagai tanda hormat, keagungan, kekaguman dan martabat. Maka, bunga anggrek ungu ini sangat tepat untuk diberikan pada seseorang yang Anda kagumi dan hargai

Anggrek Putih

Sedangkan, anggrek putih menandakan kepolosan, keanggunan, dan keindahan. Anggrek putih juga dapat menandakan rasa hormat pada seseorang dan kerendahan hati.

Anggrek Kuning

Warna cerah pada anggrek kuning pun memiliki arti tersendiri. Warna cerah identik dengan rasa bahagia dan suka cita pada awal yang baru. Anggrek kuning juga dapat menandakan persahabatan, bisanya anggrek warna ini diberikan pada seorang yang telah berhasil dalam prestasinya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini